“I Can’t Forget U::kyuyoung version::{Part 1}”

Title :“I Can’t Forget U::kyuyoung version::{Part 1}”

Author : novidae                                              

Main Cast : choi sooyoung,cho kyuhyun,lee jonghyun

Support Cast : temukan sendiri ya ^^

 

Rating : all age

Genre : romance,humor??

Anyeong semuanya,ini ff aku yang udah aku janjiin buat di post mungkin kalo ada yang pernah baca ff ini emang udah aku post di kyuyoung shipper indo,jadi nanti jangan heran ya,dan kalo yang belum baca semoga suka sama ff aku

happy reading all ^^

 

Sooyoung  POV

Keep your head down..keep your head down

 

bunyi beker yg berdering di kamarku telah menunjukkan pukul 06.00 

 “hoammm..sudah pagi,aku harus semangat menjalani hari ini,hwaithing sooyoung”

 

 Anyeong readers,perkenalkan choi sooyoung imnida ,pasti kalian sudah tidak asing bukan dengan aku,hehehe*sok beken bangett soo eonnie#plakk emang beken

Ne ,aku choi sooyoung,aku adalah yeoja yg selalu berharap menjadi yeojachingu bahkan menjadi  istri dari cho kyuhyun,namun entah kapan impianku ini akan terwujud*curhatan author*pasti kalian bertanya-bertanya siapa cho kyuhyun itu,baiklah aku akan memperkenalkan dia kepada kalian…

 

 _flashback 6 tahun yg lalu_

 

 

Hari pertama aku masuk ke sekolah baruku

 “kyuhyun..kyuhyun..kyuhyun”teriak yeoja-yeoja histeris di sekolah ku

 “hana,nuguya???”tanyaku pada hana

 “dia cho kyuhyun,pria paling tampan seantero sekolah ini,aku saja sangat menyukainya”jawab hana

 “ohh…pantas saja bayak yg meneriakinya,tapi memang kenyataannya si dia sangat tampan”batinku

 “yongie kajja kita ke kelas”ajak hana

 “ahh..ne “

 Saat aku memasuki kelas teman-teman sekelasku melihatku aneh,karna aku memang belum memperkenalkan namaku,hanya hana yg mengenalku,karna dia temanku dari kecil

 Bonamana..bonamana..bonamana..bel masuk berbunyi

 “selamat pagi anak-anak”sapa seorang guru yg masuk ke kelas ku         

 “chakaman,sepertinya ada murid baru,yg duduk di bangku nomer 2 bisa anda memperkenalkan diri anda di depan kelas”

 “ne seosangnim”aku pun memperkenalkan diri ku di depan kelas

 “anyeonghaseyo,cunun choi sooyoung im….”kata-kata ku terhenti,ketika ada murid yg telat dengan enaknya masuk ke dalam kelas,dan kenapa dia bersinar sekali,sebentar bukannya dia adalah cho kyuhyun yg tampan tadi,dia sekelas denganku??kyaaaaaaaa..aku ada kesempatan untuk mendekatinya

 “sooyoung-shii gwenchana??”tanya seosangnim yg berhasil membangunkan aku dari lamunanku

 “ne..gwenchana”jawabku

 “ahh..silahkan duduk kembali ke tempatmu”

“ne..seosangnim”aku kembali ke tempat duduk ku,aku terus memandangi kyuhyun dari bangku ku,dan tak lama,kyu pun menengok ke arah ku,dengan tatapan yg begitu sinis,heuhhh..sombong sekali,awas kau..sebentar lg kau akan menjadi namjachingu ku,hahahaahahahah…..

 Ring..ding..dong..ring..ding..dong..bel istirahat berbunyi

 “yongie ayo kita ke kantin”ajak hana

 “ahh,mian hana,aku lg malas ke kantin”jawabku

 “gwenchana,aku ke kantin dulu ya”

 “ne”aku pun berjalan menuju atap sekolah

 

 

@di atap sekolah

 Aku melihat sekeliling,ternyata tidak ada orang..baguslah,aku sangat menyukai tempat yg sepi,karna ini sangat menenangkan,aku pun duduk di salah satu bangku yg ada disana

 Tidak berapa lama,ada seseorang yg membuka pintu,sepertinya ada yang datang,akupun menoleh untuk melihat orang yg datang,dan ternyata..omoooo,apa aku tidak salah liat,cho kyuhyun benar-benar tampan,kl di lihat dari tempat seterang ini-__-“

 DEG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 Hwaaa,dia berjalan mendekatiku..dan dia sekarang sudah berada tepat di depanku,aku mulai salah tingkah,bagaimana tidak dia berada dekat sekali denganku,dan dia mendekatkan wajahnya denganku,apa dia ingin menciumku,aigoo aku belum siap..akupun dengan reflek menutup mataku,kenapa lama sekali,dengan perlahan aku membuka mataku,namun tiba-tiba

 “YA!!BISAKAH KAU BERDIRI,KAU MENDUDUKI TASKU TAU”teriaknya tepat di wajah ku

Pabo..pantas saja,dari tadi aku duduk empuk sekali,ternyata aku duduk di atas tasnya

“mi.mian..mianhe”ucapku terbata-bata

“minggir kau”perintahnya dengan tampang yg amat sangat kesal

Aku pun berdiri,dan menyerahkan tasnya…dia berlalu begitu saja,meninggalkan ku seorang diri di atas atap,yg sedang menahan malu yg begitu mendalam -__-“

 “yongie,kamu tadi kemana..aku cari di kelas tidak ada?”tanya hana

 “aku tadi ke atap sekolah hana~ah”

 “ohh..”hana hanya menjawab dengan ber “o” ria

Sorry..sorry..sorry..sorry..sorry bunyi bel pulang sekolah

 “yeyyy..wah padahal aku baru masuk sekolah,besok sudah libur saja,hahahaha”

 “kau beruntung sekali soo”

 “kajja,kita pulang..let’s goooo!!!”

Entah kenapa aku sangat senang sekali,karana besok hari libur,berarti besok aku bisa jalan-jalan dengan oppa+yeojachingunya,dan kawan-kawan,hwaaaaaaa ini pasti sangat menyenangkan..batinku

 “soo,mianhe aku tidak bisa pulang denganmu,aku sudah di jemput dengan namjachinguku”

 “mwo??namjachingumu nuguya??”tanyaku pada hana

 “lee hongki,teman smp kita,apa kau masih ingat??”

 “ahh..ne..ne..aku masih ingat,hongki si manja itukan??”#di jitak fansnya hongki

 “heheheeh..ne”

 “apa dia masih seperti dulu?”

 “masih kok,malah tambah parah penyakit manjanya,hahaaha..aku pergi dulu ya,hongki sudah menungguku,di gerbang,bye,,bye yongie”

 “ne..hati-hati”ucapku sambil berteriak ke hana

 “kenapa sepi sekali jalanan disini”aku berjalan menuju halte bus,sambil menendangi batu-batu kerikil di tengah jalan,,tunggu sepertinya itu kyu,mau kemana dia..aku ikuti sajalah,lagi pula aku sangat penasaran dengannya

 @di taman

 Aku mengumpet di balik pohon besar yg tidak jauh dari kyu dan seorang yeoja,yg sepertinya kekasih kyu

“lebih baik kita putus”ucap kyu,sangat to the point,dan di sambut dengan tampang shock oleh yeoja di hadapannya,akupun tidak kalah shocknya

 “wae kyu??”tanya yeoja itu

 “aku tidak mencintaimu”jawab kyu datar

 “lalu,kenapa selama ini kau mau jadi pacarku??”

 “karna,kau selalu mengikutiku,aku sudah bosan karna kau selalu menyatakan cinta padaku,jadi aku terpaksa menerimamu”jawab kyu dengan enteng,tega sekali namja ini,batinku

“kau jahat kyu..hikzz..hikzz”ucap yeoja itu sambil menangis terisak,dan pergi meninggalkan kyu

 Aigoo,kalau sikapnya seperti itu,apa aku bisa menjadikannya pacarku,aku terus melamunkan dan memikirkan hal ini,tanpa aku sadari ada suara yg berhasil membuyarkan lamunanku

“apa kau masih ingin disini sampai malam??bukankah sudah selesai mengintip ku”

 

 Omona..kenapa dia bisa ada di belakang ku,eomma eottokhe???

 

Tbc~

 

 
Advertisements

I LOVE YOU NAE NAMPYEON part 1

Author : novidae                                              

Main Cast : choi sooyoung,cho kyuhyun

Support Cast : temukan sendiri ^_^

Rating : all age

Genre : romance,humor??

Disclaim :ini ff murni dari otak saya sendiri,jangan lupa RCL ^^

 

I LOVE YOU NAE NAMPYEON part 1

 

Sooyoung POV

 

“soo bangun chagi”aku pun terbangun mendengar suara teriakan dari eommaku.

 

“hoammm..aishh aku masih mengantuk sekali,memangnya sekarang jam berapa si?”aku pun melihat ke arah jam yang terpampang di dinding kamarku

 

“kyaaaaaaaa….eomma kenapa baru memebangunkanku”aku berteriak histeris,dan segera masuk ke dalam kamar mandi,setelah semuanya selesai aku langsung berlari ke luar rumah tidak menghiraukan semua teriakan orang-orang rumah,terutama eomma ku yang meneriaki ku untuk sarapan terlebih dahulu.

 

aku pun menaiki taxi menuju sekolah baru ku,yaitu Seoul University…saat ku sampai di tempat kuliah aku berlari menuju kelas ku,aku tak sengaja menabrak seseorang namja.

 

BRUKKKKK

 

“aww..”kaki terasa sakit sekali.

 

“mianhe aku tidak sengaja”ucapku meminta maaf pada namja itu,saat ia mendongakkan wajahnya,aku seperti melayang,omona kenapa ada orang setampan ini di muka bumi.Aku menatapnya terus menerus,apa aku jatuh cinta pada pandangan pertama??

 

“bodoh…”aku segera tersadar,karna ucapan namja tersebut yang sangat to the point.Dan saat aku tersadar dia sudah berjalan meninggalkan ku.

 

Akupun kembali berjalan menuju kelas kunamun bedanya sekarang aku sedang berbunga-bunga,seperti inikah rasanya kalau orang sedang jatuh cinta?ckckck….

 

“youngieee”aku menoleh ke arah suara orang yang memanggilku.ternyata sahabat terbaik ku lee donghae.

“kau kenapa tidak ke rumah ku dulu,kan kita jadi tidak berangkat bersama”ucap donghae padaku.

 

“aku tadi kesiangan donghae-ah”jawab ku padanya,ya sudah ayo kita berjalan bersama ke kelas.

 

“let’s goooo”ujar donghae dan menggandeng tanganku,aku pun berjalan lagi menuju kelas bersama-sama dongahe,sesekali aku tertawa mendengar cerita donghae.

 

ohh ya aku sampai lupa mengenalkan diri ku kepada kalian,Choi Sooyoung imnida usiaku 19th,aku mahasiswa baru di Seoul university,aku merupakan putri dari salah satu keluarga yang berkecukupan,,aku mempunyai kakak yang sangat tampan dan baik hati,dia bernama Choi Siwon pasti kalian akan menyukainya kalau kalian bertemu dengan oppaku yang tampan itu.Aku mempunyai 2 sahabat terbaik dalam hidupku,Lee Donghae dan Kim Minra..mereka itu sudah menjadi sahabat ku sejak kami masih di taman kanak-kanak,bahkan rumah kami sangat berdekatan.

 

Ada satu rahasia dalam hidupku,jujur saja aku ini tidak pernah merasakan jatuh cinta,tapi baru beberapa saat yang lalu aku merasakannya,tadinya aku tidak percaya itu cinta tapi setelah berkonsultasi dengan pakar percintai yaitu tuan lee dongahe,dia mengatakan bahwa yang aku rasakan ialah murni “Cinta”.Aku jadi penasaran namja tampan tadi berada di jurusan apa ya?,sepertinya aku harus menjadi detektif untuk sementara waktu ini,aku ingin mengenal namja tadi lebih jauh,doakan aku semuanya.

 

 

Kyuhyun POV

__kediaman keluarga Cho__

 

“kyu kau harus sudah mulai belajar untuk menggantikan appamu ini”ucap appaku,kenapa di pagi hari seperti ini sudah membuat suasana hatiku menjadi buruk sih,aku benci kalau appa sudah membicarakan soal perusahaan,aku ini kan masih muda,aku ingin merasakan seperti teman-temanku,kenapa aku harus selalu mengikuti apa yang appa perintahkan?,aku yang merasa malas mendengarkan pembicaraan appa pun segera berlalu pergi untuk berangkt ke soklah baru ku Seoul University,aku tidak memperdulikan perkataan appa,dan eomma.

 

aku melajukan mobil ku ke Seoul University,saat sampai di sekolah aku berjalan dengan santainya,aku mendengar banyak yeoja yang berbisik-bisik  saat aku berjalan melewati mereka,begini lah resiko menjadi orang tampan,siapa yang tidak terpesona oleh ke tampananku*hokezzz narsisnya gak ketulungan cho kyuhyun*.

Di saat aku sedang santai nya berjalan tiba-tiba ada seorang yeoja yang berlari dan menabrak ku,aku dan dia pun terjatuh.

BRUKKKKK

 

“aww..”ucap yeoja itu yang sepertinya merasakan kesakitan di kakinya,akibat bertabrakan dengan ku.

 

“mianhe aku tidak sengaja”ucapnya meminta maaf padaku.

tadinya aku juga ingin meminta maaf padanya,tapi seketika aku langsung mengurungkan niatku,dasar semua yeoja sama saja,tidak bisa apa melihat ku dengan tampang yang biasa saja.

“bodoh…”setelah aku mengatakan itu aku pun segera berjalan pergi meninggalkannya.

 

Sooyoung POV

“youngie ayo kita ke kantin”ajak donghae padaku

“ne kajja,donghae-ah”aku dan donghae berjalan menuju kantin,perutku ini memang susah di ajak kompromi,senang sekali makan,hehe.

Saat aku dan donghae sedang makan,aku melirik kearah meja yang terdapat di ujung,mataku pun tidak bisa beralih darinya,dia namja yang yang tadi pagi,my first love..kyaaaaaa,aku terus memangdangnya,sampai sepertinya dia sudah mulai menyadari kalau dari tadi ada yang memperhatikannya,dia menoleh ke arahku,aku pun menjadi gugup,aku menundukkan kepalaku,saat aku mendongakkan kepalaku,untuk kembali menatapnya,aku terkejut dia sedang memandangi ku dengan tatapan yang sangat tajam,omo..omo..aku takuttttt!!!!!!!!

 

~TBC~

RCL yaa..biar aku terusin,mian pendek,mau liat respon nya gimana dulu,kl bagus baru aku lanjutin,dan aku panjangin^__^