[freelance] LOVE..!! Nothing impossible?? Part 3

Title : [freelance] LOVE..!! Nothing impossible?? Part 3

Author : novidae

Main Cast : choi sooyoung,cho kyuhyun,lee donghae,max changmin

Support Cast : temukan sendiri ya ^_^

Rating
 : all age

Genre : romance,humor??

 

 

AUTHOR POV

 

_Kamar kyu_

“tok.. tok.. soo, kyu ada apa??”tanya eomma saat membuka pintu kamar kyu,karna mendengar suara orang sedang bertengkar

“tidak ada apa-apa  eomma,hehe.. :D ”ucap sooyoung dan kyu kompak,sambil bersikap semanis mungkin

“benar tidak ada apa-apa?? tadi eomma mendengar suara orang berteriak?”tanya eomma heran

“ohhh.. itu suara yongie…eomma,lagi latihan nyanyi”jawab kyu sekenanya

“hah? Siapa yang latihan nyanyi??”ucap sooyoung tak mengerti

“kan kamu lagi suka nyanyi chagiya??”ucap kyu sambil mengedip-ngedipkan matanya untuk memberi isyarat

“mata mu kenapa sih,kelilipan yah??”ucap sooyoung polos

“aishhh..”gerutu kyu sambil manyun

“ya sudah kalau memang tidak ada apa-apa,sebaiknya kalian segera keruang makan ya!!”ujar eomma sambil berlalu menuju ruang makan

“ne eomma..”ucap sooyoung sambil tersenyum

“PABOYA….??”bentak kyu pada sooyoung tiba-tiba

“apa kau bilang??”tanya sooyoung kesal

“PABO…”tegas kyu

“atas dasar apa kau mengatakan aku pabo cho kyuhyun??”ucap sooyoung kesal

“atas dasar apa kau bilang??choi sooyoung anaeku yang pintar,apa kau tidak mengerti kalau aku sudah memberimu isyarat!!  untung saja eomma tidak curiga!!”jelas kyu

“habis kau memberi isyarat kedip-kedip seperti itu,kau yang pabo cho kyuhyun…memberi alasan yang tidak masuk akal,apa kau tidak punya ide yg lebih pintar dari pada mengatakan kalau aku sedang bernyanyi,uhh pabo”ujar sooyoung tak mau kalah

“sooyoung… kyu…. ayo makan dulu!!”panggil eomma

“ne..!! untung saja eomma menyuruh kita makan,kalau tidak…”ucapan kyu terhenti

“kalau tidak apa??sudah minggir-minggir sana!!”ucap sooyoung sambil mendorong kyu lalu menuju ruang makan.

“aishhh..kenapa aku mempunyai istri seperti itu,apa dosaku tuhan!!”gerutu kyu. Sambil berjalan ke ruang makan

_Coffee shop_

*sooyoung sedang asyik bersantai sambil meminum segelas cappuchino pesanannya,setelah pulang dari kampus ia memutuskan untuk refreshing sejenak dan tentu saja ia sengaja tak memberitahu kyuhyun kalau ia pergi kesini, lagi pula sooyoung sedang malas berdebat dengan suaminya itu*

“huff..rencana bulan madu itu benar-benar membuat kepalaku pusing!!Membayangkannya saja aku sudah bergidik. Memangnya harus ya suami istri berbulan madu?”batin sooyoung,saat sooyoung sedang melamun tiba-tiba seseorang datang mengagetkannya

“anyeong, kau yeoja yang waktu itukan?”sapa suara itu.sooyoung tersentak mendengarnya,karena suara itu tidak asing baginya

“donghae?”ucap sooyoung kaget. Namun namja itu mengerutkan dahinya.

“emh.. mian!! Maksud aku changmin”ucap sooyoung dengan gugup, apalagi setiap melihat kalung yang dikenakan pria itu semakin membuat jantungnya berdebar-debar.

“tunggu,tadi kamu bilang donghae??”tanya changmin. sooyoung terdiam

“ya ampun..! Kenapa tadi aku memanggil dia donghae sih? terus kenapa namanya jadi changmin yah??Mungkin saja nama max changmin itu nama panggilannya diarena balap, dan mungkin nama sebenarnya adalah donghae?”batin sooyoung,ia mulai berfikir beberapa kemungkinan.

“ehemm..waeyo kenapa kau melamun??”tanya changmin heran

“hah.. ne..ne..kenapa aku jadi melamun”ucap sooyoung kikuk

“oh iya aku baru ingat, kau istrinya kyuhyun kan??makanya kau tahu namaku”jelas changmin sambil tersenyum

“Demi apapun senyumannya mengalihkan duniaku”batin sooyoung

“suamimu mana?”tanya changmin. sooyoung menggeleng tidak tau

“Pasti kalau kyu tahu mungkin akan memarahiku, mana ada istri ditanya suami tidak tau dimana?”batin sooyoung

“hahaaa… kau ini lucu sekali, masa tidak tahu kalau suaminya sendiri dimana! Coba kalau kau belum menikah,mungkin aku bisa suka denganmu”jelas changmin diselingi dengan tawa.

“Ya tuhan! Jantungku seperti berhenti, senyumannya benar-benar membuatku meleleh… manis sekali :’).”batin sooyoung

“hehe..mianhe aku bercanda tadi!!”jelas changmin

“emmhh.. gwenchana”ucap sooyoung tersenyum

“oh ya,nama mu siapa??”tanya changmin

“SOOYOUNG”bisa juga dipanggil “YOONGIE” ucap sooyoung lugas.lalu mereka kembali mengobrol,Sore itu mereka habiskan waktu bersama

“Ya walaupun orang-orang yakin kalau dia bukan donghae tapi max changmin. Tapi kalung itu bagiku sudah menjadi bukti kalau ia adalah donghaeku bukan changmin,Tapi donghae cinta dimasa kecilku”batin sooyoung

 _Rumah kyu_

“kau darimana?”tanya kyu begitu melihat sooyoung membuka pintu kamar.

“bukan urusanmu, lagi pula kita menikah karena dijodohkan jadi kau tidak perlu tahu apa saja yang aku lakukan”jelas sooyoung pada kyu

“kenapa kau jadi galak padaku??”ucap kyu sambil mengerutkan dahinya

“memangnya hanya kau saja yang bisa galak? aku juga bisa!!”tegas sooyoung sambil berlalu untuk mandi.

“Mungkin seatap dengan kyu memang membuatku terbiasa dengannya. Tapi dengan keadaan apapun aku memang tak tertarik padanya. Sekalipun aku dan dia sekarang tidur satu kamar”batin sooyoung

*Pagi ini seperti biasa sooyoung ada jadwal kuliah dan kyu berangkat ke kantor,tapi hari ini sooyoung bangun terlambat*

“Kenapa aku bisa tidur disini? Bukannya hari ini giliran aku tidur disofa?seingatku semalam aku tidur disofa?? Terus kyu kemana?kok  tidak ada dikamar?”ucap sooyoung bingung, lalu bergegas bangun dan siap-siap berangkat kuliah.

_Ruang makan_ 

“pagi sayang! Waah kau tidurnya nyenyak sekali sepertinya, kyu bilang pada eomma kamu sampai memeluk dia sangat erat”goda eomma saat sooyoung tiba diruang makan.

“apa?kyu mengarang yang tidak-tidak saja, kapan aku memeluknya?”batin sooyoung

“aniyo eomma, lagi pula semalam aku tidur disof….”ucap sooyoung terhenti,karna kyu menginjak kakinya

“aww..” teriak sooyoung kesakitan.

“kenapa sayang?”Tanya eomma.

“gwenchana eomma”ucap sooyoung tersenyum.

“kyuhyunnn… Awas kau ya 😡  liat saja pembalasan ku nanti!!”gerutu sooyoung dalam hati.

_Diperjalanan_

“Ya cho kyuhyun apa mau mu hah?bilang pada eomma aku memeluk mu lagi!!”gumam sooyoung dengan kesal. Tapi kyu malah tersenyum dan tetap focus mengendarai mobil sedan mewahnya

“hahahaha.. kalau kau sedang  marah terlihat lucu ”ledek kyu.Tadinya sooyoung hendak marah, tapi saat mendengar kyu bilang dia lucu,sooyoung malah terdiam

“sudah sampai,sana turun!!”ucap kyu dengan nada mengusir

“ne..ne.. aku turun.”ucap sooyoung jutek. Lalu kyu ikut turun mengantar sooyoung sampai depan gerbang.

“sandiwara yang bagus,pura-pura mengantar  sampai gerbang segala!!”gerutu sooyoung

“ok!!tugas selesai,aku pergi!”ucap kyu sambil berlalu pergi

“kyuuu..chakaman!”ucap sooyoung saat kyu hendak memasuki mobilnya.

“waeyo ?”gumam kyu.sooyoung berjalan menuju kearah kyu dan…..

“aawwww…”teriak kyu menahan sakit  karna sooyoung menginjak kaki nya dengan sepatu yang cukup tinggi.

“itu balasan ku karna kau sudah bilang yang tidak-tidak pada eomma.”ucap sooyung berlalu sambil tersenyum puas.

“aku tidak bilang yang tidak-tidak, semalam kau memang memeluk ku!!”ucap kyu. sooyoung terdiam dan berhenti tersenyum.

“dasar pengarang bebas!!!”teriak sooyoung.

“ya sudah, terserah kau percaya atau tidak!!!”jelas kyu lalu bergegas masuk kedalam mobil.

“apa benar yang dikatakan kyu??masa aku memeluknya??ahhh..sudahlah aku malas memikirkan hal yang tidak penting”gumam sooyoung

_Kantin Kampus_

“heuumm.. aku harus bagaimana yoona? aku tidak mau bulan madu bersama kyu”cerita sooyoung pada yoona sahabatnya.

“kenapa harus pusing yongie,kau tinggal berangkat saja kesana,nanti disana kau bisa pesan kamar yang berbeda dengan kyu”jelas yoona

“tapi masalahnya, semuanya sudah dipersiapkan oleh eomma, emmh.. bagaimana kalau kau ikut saja?”tanya sooyoung

“hahaha.. aku sih oke oke saja! Kasihan temanku ini,seperti orang yang menderita sekali?? Oh ya, ceritakan padaku!! kenapa kau bisa mengatakan kalau max changmin itu donghae?”tanya yoona tiba-tiba. Ya.. gara-gara semalam sooyoung memberitahu yoona kalau ia sudah bertemu dengan donghae,alhasil sekarang yoona jadi bertanya-tanya terus

“heumm.. kalung yang dia kenakan sama persis dengan kalung yang ku berikan pada donghae, dan aku selalu berdebar-debar tiap bertemu dengannya”ucap sooyoung

“kau yakin soo? Tapi feeling ku,aku tidak yakin kalau max itu donghae”ucap yoona serius.

“entahlah!”ucap sooyoung murung

*Sementara kyu…       

“mwo? Ikut kau ke pulau jeju?”teriak kibum saking kagetnya. Sejak kapan kyu pergi jauh minta kibum untuk ikut.

“iya, aku tidak mau kalau harus pergi berdua saja. Kau tahu kan kalau aku malas sekamar dengannya,yang ada ribut terus!!kalau nanti kau ikut kita bisa sekamar”ucap kyu memohon.

“aku pikir-pikir dulu”jawab kibum

“ayolahhh!! Ikut denganku!! Kau tidak kasihan dengan sahabatmu ini??”ucap kyu dengan memasang wajah berharap

“emmhhh ya sudahlah.. mau bagaimana lagi”ucap kibum pasrah

“kau memang sahabat terbaikku!!”ucap kyu sambil memeluk kibum

“ehh.. apa-apaan sih kyu pake peluk-peluk,lepaskan.. nanti orang berfikir yang macam-macam lagi??”ujar kibum

“yaaa.. kim kibum!! Aku masih normal!!”tegas kyu

“yakin?? Kenapa dari dulu tidak pernah punya pacar?? menikah saja dijodohkan??”ledek kibum,yang segera lari sebelum di amuk oleh kyu.

“aishhh…awas kau ya,jangan lari!!”ucap kyu sambil  berlari dan hendak memukul kibum

_Sore hari_

*Hari ini kyu tidak menjemput sooyoung ke kampus, dan sooyoung sangat senang karna dengan begitu ia bisa jalan-jalan dulu sebentar*

“aku mau pergi ke sungai han Pasti pemandangannya sangat indah”pikir sooyoung.sooyoung berjalan-jalan sampai akhirnya ia tiba di tempat tujuan. Dan well sungai han mengingatkannya pada donghae “pangeran penyelamatnya”

“huwaaa.. akhirnya aku menemukan kembali suasana seperti dulu”ucap sooyoung senang sambil berjalan mundur. Dan *Buugghh sooyoung menabrak seseorang

“kyuhyun?sedang apa kau disini?”tanya sooyoung kaget, ternyata orang yang ia tabrak suaminya sendiri

“kau sendiri sedang apa disini?ini kan tempat favoritku”ucap kyu ketus.

“tidak usah ketus bertanyanya. Lagipula ini tempat umum,memangnya punya mu tuan cho”ucap sooyoung sambil berlalu, sialnya sooyoung hilang keseimbangan dan ia hampir terjatuh. Tapi untungnya kyu menangkapnya, akhirnya kyu dan soo saling berpandangan.

“Entah kenapa jantungku berdetak sangat cepat”batin sooyoung

“makanya kalau tidak bisa pakai high heels jangan memaksakan diri”ucap kyu tersenyum sambil mengacak-ngacak rambut sooyoung.sooyoung masih terdiam

“apa yang baru saja ia lakukan? Dia tersenyum padaku . Padahal sebelumnya tadi dia kasar padaku. God!help me, sikapnya selalu berubah-ubah.. sebenarnya apa yang dia inginkan?”gumam sooyoung dalam hati

“oh ya.. kau belum jawab pertanyaanku tadi,kenapa kau bisa ada disini?jangan-jangan kau mengikuti ku ya?”tanya sooyoung penasaran

“aishhh… terlalu percaya diri,memangnya aku kurang kerjaan apa mengikuti mu?tadikan aku sudah bilang ini tempat favorit ku”jelas kyu

“hemm.. tapi kenapa bisa kebetulan?sama-sama pergi ke tempat ini,aneh??”gumam sooyoung

“mana aku tahu,sungai han ini dari dulu sudah menjadi tempat favorit ku, kau saja yang ikut-ikutan!!”ucap kyu

“enak saja,dari dulu sungai itu sudah menjadi tempat favorit ku karna di sungailah tempat aku bertemu donghae untuk pertama kalinya”jelas sooyoung

“soo.. soo.. jelas berbeda!!!! kalau kau dengan donghae bertemunya memang disungai,tapi sungai di desa alias kampung,bukan ditengah kota seperti aku”ucap kyu sombong

“yaa… cho kyuhyunnn!!!”teriak sooyoung sambil melepas high heelsnya yang siap dilempar ke arah kyu

“hahahahahaha… :D ”kyu tertawa puas sambil berlari secepat mungkin

*Malam harinya soo dan kyu sudah packing perlengkapan masing-masing. Baju dan keperluan lainnya.soo dan kyu malam ini menginap dirumah keluarga sooyoung*

“ akhinya… aku bisa pulang ke rumah”batin sooyoung senang. Dalam perjalanan ke rumah sooyoung,soo dan kyu hanya terdiam, sooyoung masih teringat kejadian di sungai han tadi. Bagaimana wajah kyu yang tertawa puas karna mengejeknya

“kyu, aku mengajak yoona ke pulau jeju besok”ucap sooyoung akhirnya membuka pembicaraan.

“ajak saja, aku juga mengajak kibum!”ucap kyu.

“ thanks god! Dipulau jeju nanti aku bisa sekamar dengan yoona dan tak perlu ada hal yang diributkan lagi”batin sooyoung senang

*setengah jam kemudian mereka sudah tiba dirumah keluarga sooyoung. mereka disambut meriah, dan tentunya mereka harus berakting lagi, kyu mengenggam tangan sooyoung agar akting mereka meyakinkan*

“yongie..!!bogoshipoyo”ucap eomma memeluk sooyoung. Seketika itu soo punya celah melepaskan genggaman tangan kyu

“ekhemm.. pengantin baru akhirnya datang juga kerumah, ku pikir sudah tidak ingat dengan kami?!”goda siwon oppa. sooyoung hanya tertunduk, ia tak siap dengan segala ledekan oppanya itu,karna  kalau menggoda tak tanggung-tanggung. Dia selalu membuat pipi sooyoung semerah kepiting rebus.

“oppa… waeyo???sudah jangan mulai meledek ku!!”ucap sooyoung, tapi siwon malah tersenyum penuh kecurigaan.

“kyu, akhirnya menginap juga di rumah kami?selamat datang adik ipar”ucap siwon yang masih merangkul sooyoung

“sudah..sudah, ayo semuanya kita makan dulu”ucap eomma.

“gomawo.. eomma, sudah menyelamatkan ku dari siwon oppa”batin sooyoung

*Selesai acara makan malam, semua berkumpul diruang keluarga. Dan pastinya yang mereka bahas adalah  topik hangat tentang honey moon soo dan kyu besok ke pulau jeju*

“jadi, sebentar lagi aku mempunyai keponakan sepertinya??”goda siwon

“ tuan cho  kalau nanti sooyoung hamil,jaga dia baik-baik ya. Sepertinya dia akan minta yang aneh-aneh dan banyak makan tentunya”goda siwon lagi.Semua kelurga tertawa termasuk kyu. sooyoung memukul bahu kyu

“kenapa kau ikut tertawa?”bisik sooyoung pada kyu

“memangnya kenapa kalau aku tertawa?”bisik kyu lagi pada sooyoung. Sialnya siwon melihatnya.

“ehemm.. pengantin baru ini mesra sekali”lagi-lagi siwon meledek.sooyoung dan kyu masih terdiam dalam posisi kyu berbisik pada sooyoung. Lalu soo mendorong tubuh kyu

“oppaaaaa….”ucap sooyoung ngambek lalu beranjak pergi ke kamar. Yang lain hanya tertawa melihat tingkah sooyoung

“kau mau kemana ?”Tanya kyu memanggil sooyoung

“ngantuk!!!”jawab sooyoung cuek.

“pengantin baru memang lebih suka dikamar sepertinya?? ”goda siwon lagi.

“siwon!!!”teriak eomma dan appa. Siwon malah tertawa karena berhasil membuat sooyoung malu.

*pagi harinya soo dan kyu sudah bersiap-siap menuju bandara, ya hari ini soo dan kyu harus ke pulau jeju.mungkin Orang-orang berfikir soo dan kyu mau berbulan madu sebagai pengantin baru. Tapi tanpa mereka ketahui kalau kibum dan yoona juga ikut. soo dan kyu menikmati ini hanya sebagai liburan semata*

“kalian senang-senang disana ya”ucap eomma

“ne!!”ucap sooyoung ceria. soo tidak peduli eomma mau berfikir apa tentang senyumnya ini. Yang pasti soo senang karena yoona dan kibum mau ikut ke pulau jeju.

_Bandara_

*soo dan kyu datang lebih cepat dibanding kibum dan yoona. mereka sudah was-was saja, karena takut kalau yoona dan kibum tak jadi ikut*

“kalau mereka tidak jadi ikut bagaimana?”Tanya soo cemas.

“tidak usah cemas, tuh mereka datang”tunjuk kyu pada kibum dan yoona

“mian telat, yuk berangkat”ajak kibum dengan santai. Akhirnya mereka berempat berangkat menuju pulau jeju.

*Sementara diseoul…      

“sebenarnya kau mau pulang atau tidak? eomma mu sudah marah-marah”ucap jengwu sepupu changmin

“iyaa, aku mau pulang  tapi tidak hari ini. Aku harus menemukan dulu siapa yang punya kalung ini”ujar changmin seraya memegang kalung yang sedang ia kenakan.

“merepotkan saja, kalung itu ada namanya,kenapa tidak kau beri saja pada orangnya langsung”ucap jengwu

“aishh.. pabo yaaa??? Yang bernama yongie ada  berapa banyak dikorea selatan??”ucap changmin kesal.

“kalau begitu,kau buat saja pengumuman dikoran”sarannya.

“percuma, pasti akan  banyak yang mengaku-ngaku itu malah akan mempersulitku”ucap changmin

“aigooo… kenapa masalahnya jadi serumit ini??sulit sekali mencari orang yang bernama YONGIE.. YONGIE.. itu!!”gerutu jengwu

“chakaman!! kenapa aku baru sadar, bukankah istri kyuhyun bernama yongie???”ucap changmin selidik

“binggo!! Ya sudah kau berikan saja padanya!!”saran jengwu

“heumm.. tapi aku ragu,karna sewaktu aku mengobrol dengannya dia tidak menanyakan perihal kalung ini padaku ku??”ucap changmin, setelah berpikir keras,akhirnya changmin segera pergi menuju motor ninja putihnya.

“kau mau kemana max?”tanya jengwo

“beli tiket, sebaiknya aku segera pulang, sebelum eomma tidak menganggapku sebagai anak lagi!!”ucap max sambil berlalu.

_Pulau jeju, beberapa jam kemudian_

“ jeju island im coming!!!”teriak sooyoung karna terlalu senangnya. ia tak mau  ambil pusing dengan tujuannya datang kesini. Yang jelas ia ingin berlibur.

*sooyoung dan kyuhyun menuju villa mewah yang sudah dipesan appa kyu*

“selamat malam tuan, selamat datang dipulau jeju. Apa anda choi sooyoung dan cho kyuhyun?”tanya seorang pelayan

“ne, saya sooyoung dan ini kyuhyun”ucap sooyoung.

“baiklah, selamat datang. Kami sudah menyiapkan kamar untuk kalian berdua”jelas pelayan tersebut

“ Apa? Jadi eomma dan appa sudah menyiapkan semuanya? Termasuk kamar pula untukku dan kyu?”gumam sooyoung

“terus aku dan yoona bagaimana  kyu?”Tanya kibum garuk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

“kalian berdua akan aku  pesankan kamar”ucap kyu

“aigooo.. hilang sudah rencanaku untuk senang-senang T-T”batin sooyoung

*soo dan kyu memasuki kamar, sebenarnya soo ingin pindah ke kamar yoona. Tapi ia tahu yoona  lelah setelah perjalanan tadi. Jadi soo pikir tak baik ia menganggunya beristirahat*

“huuftt.. kenapa  eomma dan appa menyiapkan semuanya sampai sedetail ini?”ucap soo sambil duduk ditempat tidur.

“kau itu  tidak mengerti?polos?atau pabo hah??“ ucap kyu ketus

“maksudmu apa??”ucap sooyoung kesal

“choi sooyoung.. mereka sudah merencanakan semuanya ,sudah pasti karna mereka ingin segera punya seorangcucu”ucap kyu to the point.

“MWO!! ANDWE!!!!”teriak sooyoung

“aku juga TIDAK MAU!!! Apalagi malam ini aku harus satu kamar lagi denganmu”ucap kyu keasal

“ benar-benar menyebalkan, pasti berdebat lagi. Siapa yang akan tidur di kasur dan siapa yang disofa”ujar sooyoung kesal,lalu ia beranjak dari tempat tidur dan menuju pintu. Saat hendak membuka pintu,soo mendengar seorang pelayan tengah berbicara didepan kamarnya.

“baik tuan, saya akan pastikan kalau nona sooyoung dan tuan kyu tidur dalam satu kamar”ucapnya lalu menutup telpon. sooyoung menghentakkan kakinya.

“ omo…. apa yang dilakukan mertuaku T-T”gerutu sooyoung

“kau kenapa?”tanya kyu yang sudah selesai berganti baju.

“appa membuat kacau semuanya, dia menyewa pelayan untuk memata-matai kita,”ucap sooyoung masih kesal.

“kau belum tahu appa ya? Dia memang begitu,sudah biarkan saja”ucap kyu

“tapi kyu, bagaimana aku bisa keluar dari kamar ini?”tanya sooyoung. kyu malah mengangkat bahu seolah tak peduli apa yang sedang terjadi.

“ting tong!!”tiba-tiba bel berbunyi. sooyoung membukakan pintu kamar.

“waeyo?”tanya sooyoung pada pelayan tersebut

“mianhe, kami akan menata ruangan anda. Agar terlihat nyaman”tuturnya, soo dan kyu menurut saja,sementara kamarnya sedang ditata mereka pergi ketaman belakang dulu

*Sementara changmin..

“Huff! Akhirnya sampai juga di pulau jeju!! Aigoo.. benar-benar melelahkan”keluh changmin. changmin segera menuju rumahnya. Pasti eomma akan marah, karena sudah 1 tahun ia tak pulang ke rumah.

“eomma….. aku pulang!!”seru changmin

“mau apa kau pulang? Bukankah kau lebih suka tinggal diseoul?”ucap eomma ketus

“aniyo eomma.. jangan marah lagi padaku!! 1 minggu ini aku janji akan menghabiskan waktu disini bersama eomma, Jadi eomma jangan marah lagi ya??? ”rayu changmin sambil memeluk eommanya.

“changmin-ah, sejak kapan kau memakai kalung?siapa yongie?pacarmu?”Tanya eommanya.

“heumm.. ceritanya panjang, lain kali aku memberitahu eomma!”ucapnya seraya menuju kamarnya karena ia sudah mengantuk.

*Sementara kyu dan sooyoung..             

*soo  dan kyu duduk ditaman  belakang,soo menyandarkan kepalanya dibahu kyu,sebenarnya mereka  sudah mengantuk. Tapi para pelayan itu belum juga selesai menata kamarnya. kibum dan yoona sendiri  sudah terlelap tidur*

“hoaaamm. Kyu… aku ngantuk”ucap soo tak berhenti menguap.

“kau pikir aku tidak? bahu ku pegal.. karna kau senderan dari tadi”ucap kyu ketus.

“dasar kyu pelit,tidak gentle”gerutu sooyoung

“sudah cukup,aku mengantuk, aku mau bilang pelayannya cukup menata kamarnya”ucap kyu seraya berdiri.

“maaf menunggu lama, kamar kalian sudah selesai kami tata”ucap salah seorang pelayan yang baru menghampiri kyu dan sooyoung

*saat mereka masuk, keduanya dibuat tercengang karna kamar yang mereka tempati benar-benar kamar kelas 1 begitu rapih,mewah dan elegan. Benar-benar pas untuk pasangan yang akan berbulan madu*

“ehem.. sudah  tidak usah memandangi kamarnya!!sekarang kita suit saja siapa yang kalah tidur disofa, ok!!”ucap kyu to the point

“ok!!”balas soo singkat

“hana..dul..set…”ucap kyu

“horee.. aku menang”ucap kyu

“YA!!kenapa kau yang menang?”tanya soo heran

“ memang aku yang menang,sudah tidur disofa sana!!”ucap kyu mengusir

“andwe,kau curang!!”ujar soo

“aniyo”tanya kyu heran

“aishhh..cho kyuhyun-ssi aku gunting kau kertas,kenapa jadi aku yang kalah??”jelas sooyoung

“tadi saat suit jari mu berapa?”tantang kyu

“dua”ucap sooyoung

“kalau aku?”tanya kyu

“lima”jawab sooyoung

“dua sama lima ,banyakan mana jumlahnya?”tanya kyu

“ tentu saja lima ”ucap sooyoung

“ya sudah kalau begitu aku yang menang “ucap kyu yakin

“cho kyuhyun….paboya??”ucap soo kesal

“loh memangnya kenapa??”tanya kyu polos

“masa kecil mu kurang bahagia,hah?main suit saja tidak bisa??malah membuat aturan sendiri lagi!!”ucap sooyoung

“memang aturan mainnya bukan seperti itu? Ahhh…seterahlah!!pokoknya aku mau tidur dikasur titik”ucap kyu lalu bergegas ketempat tidur

“aarrrgghhh.. enak saja mau tidur dikasur!!sanaaaa minggirrr!!”ucap soo sambil mendorong kyu

“kau yang minggir!!”ucap kyu balas mendorong sooyoung *bughhh..

“aaww… appo!!”ucap sooyoung,saat terjatuh

“tidak usah berlebihan!!”ucap kyu cuek

“hikss.. hikss.. :( ” sooyoung menangis

“ya..uljima?gwenchanayo?”tanya kyu menyesal

“huuaaaaa… eomma!!”suara tangis sooyoung semakin kencang

“aigoo.. sudah jangan menangis lagi!! Cup.. cup..!!”ucap kyu kebingungan

“memangnya aku anak kecil!!”bentak sooyoung

“mian..!!”ucap kyu tulus

“memang kalau minta maaf ,sakitnya akan hilang??”ucap sooyoung

“Ya sudah kau tidur di kasur, aku disofa”ucap kyu merasa bersalah

“dari tadi memang seharusnya begitu!!”ucap sooyoung manyun lalu bergegas tidur dan kyu harus mengalah tidur disofa

_Pagi hari_         

“pagiiiiii!!”ucap sooyoung ceria membangunkan kyu

“pagi,”jawab kyu singkat

“emmh.. gomawo,semalam kau mau mengalah dengan ku”ucap sooyoung tulus. Kyu diam saja

“kyu.. kyuhyunl”panggil sooyoung

“hemm…”ucap kyu malas lalu bergegas menuju kamar mandi.

“issshh… mulai deh ngeselinnya 😡 “gerutu sooyoung

*soo dan yoona tengah bermain-main dipantai. soo membiarkan kyu dan kibum mengobrol*

“ehem… semalam bagaimana??”ledek kibum pada kyu

“bagaimana apanya?hanya tidur”ucap kyu sambil pandangannya tak berhenti memperhatikan sooyoung yang tengah bermain pasir dengan yoona. Kibum melihat gelagat kyu yang menurutnya aneh. Karena kyu tak pernah bersikap seperti ini sebelumnya.

“kau sudah mulai jatuh cinta denganya,eh?”Tanya kibum tiba-tiba.kyu terdiam

“kyu,kenapa diam?kau sudah mulai jatuh cinta dengan sooyoung?”tanya kibum lagi

“aniyo, mana mungkin aku mencintainya”ucap kyu singkat.kibum hanya menggeleng-gelengkan kepala  mendengar ucapan sahabatnya itu

*Malam harinya mereka berempat memutuskan untuk ke cafe. Ya hanya sekedar bersantai dan menikmati suasana liburan*

soo,kau ingin minum apa?”Tanya kyu tiba-tiba

“hey..!!kalian ada disini?”Tanya seseorang.

“max changmin???”ucap sooyoung terkejut.

“max? kau sedang apa disini?”Tanya kibum heran

“come on guys. Rumah ku memang disini,dan aku tidak menyangka bisa bertemu kalian disini”ucap max

“aishh pengganggu.”ucap kyu jutek.

“kyuhyun!!!”ucap soo

“kenapa? Dia itu memang pengganggukan?”ucap kyu. sooyoung menarik kyu keluar cafe

“kau itu kenapa,sekarang ada donghae dihadapan ku. Kenapa kau malah ketus dengannya”ucap soo sedikit emosi.

“yongie, dia itu max changmin bukan donghae!! kau lihat baik-baik. Kalau dia itu max bukan donghae”bentak kyu

“hanya aku yang tahu max itu donghae  atau bukan!!”ucap sooyoung tak kalah membentak pada kyu dan berlalu pergi.

“mau kemana kau?”Tanya kyu

“aku tidak suka disini, kalau bersama mu,akhirnya hanya akan membuatku marah.”ucap sooyoung  dan berlalu pergi.

*soo tak tahu pergi ke arah mana, yang jelas sooyoung menuju sebuah pantai. soo menggerutu kesal pada dirinya sendiri,kenapa kyu marah-marah padanya dan juga max*

“soo, kenapa kau ada disini?”Tanya sebuah suara.

“donghae?”ucap sooyoung

“donghae? Kau sudah beberapa kali memanggilku donghae,Ada apa dengan nama itu?”Tanya max

“aniyo, oh ya max. Kenapa kau bisa ada disini?”tanya soo yang baru sadar max sudah duduk disampingnya. sooyoung masih terdiam memandangi max changmin,wajahnya!senyumnya! membuat ia terpesona bahkan ia seperti tak percaya kalau laki-laki disampingnya ini adalah donghaenya.

“kau sedang bertengkar dengan kyu?”tanya max tiba-tiba. sooyoung mulai menceritakan semuanya kepada max. Entah kenapa soo ingin changmin tahu kalau soo mencintainya bukan kyu

“kenapa kau tak menolak saja soo?”Tanya max

“kau tahu max, awalnya aku ingin menolak pernikahan ini. Tapi aku teramat sangat menyayangi kedua orangtuaku.”ucap sooyoung sedih.

“tapi aku bangga padamu soo, kau mau berkorban sejauh ini”ucap max menepuk pundak soo. Saat ia berdiri kalungnya terjatuh dan soo mengambilnya.

“kalung ini?”tanya soo

“itu kalung yang sangat berharga untukku soo”ucap max sambil mengambil kalung yang ada ditangan sooyoung.soo terkejut

“tadi dia bilang apa? Kalung itu sangat berharga? Berarti max changmin benar-benar donghae??”batin soo lalu sooyoung memeluk max dan berkata

“jaga kalung itu baik-baik ya”ucap sooyoung tersenyum. Tanpa soo dan max ketahui kyu tengah berdiri tak jauh dari pantai dan melihat semua yang terjadi. Setelah max benar-benar pergi kyu menarik tangan sooyoung dengan kasar.

“ayo pulang!!”ajak kyu masih menarik sooyoung

“kyuhyunnn.. sakitt!!!”ucap sooyoung sambil menepis tangan kyu

“kau pikir apa yang kau lakukan tadi benar hah???”tanya kyu emosi

“kau kenapa marah-marah dengan ku?memang ada yang salah dengan yang aku lakukan?dia itu donghae,laki-laki yang aku cintai”ucap sooyoung mulai tak bisa menahan amarahnya

“kau bilang dia donghae?? soo dia itu max changmin!!. Harus berapa kali aku  bilang”bentak kyu

“kau tidak bisa lihat, dia punya kalung milik ku, Dan kau tidak berhak mengatur ku. Mau aku bilang max itu donghae atau bukan,itu bukan urusanmu”ucap soo tak kalah membentak kyu, soo berjalan pergi dari pantai

“kenapa? Apa karena dia punya kalung itu? Bagaimana kalau aku  punya kalung yang sama?”teriak kyu. Dan ucapan kyu cukup membuat soo menghentikan langkah kakinya

“kau bilang apa?”tanya soo

“aku punya kalung yang sama seperti max changmin!!”ucap kyu pada sooyoung.

~TBC

Advertisements

[freelance] LOVE..!! Nothing impossible?? Part 2

Title : [freelance] LOVE..!! Nothing impossible?? Part 2

Author : novidae                                              

Main Cast : choi sooyoung,cho kyuhyun,lee donghae,max changmin

Support Cast : temukan sendiri ya ^_^

Rating
 : all age

Genre : romance,humor??

 

 

_Kamar kyu_
*masih dikamar kyu, soo tak bergerak sedikitpun dari tempatnya berdiri sekarang. Mata soo berkaca-kaca saat kyu menyebutkan nama pria yang ia cintai, Kyu masih menggenggam kalung yang rimi kenakan*
“DONGHAE?? Apa dia laki-laki yang kau cintai? Hemh.. laki-laki pengecut”gumam kyu. soo tersentak mendengarnya,ia tak menyangka kyu akan berbicara seperti itu?lalu soo menyingkirkan tangan kyu dari kalungnya
“singkirkan tanganmu itu!!”ucap soo gemetar menahan tangisnya
“kau tidak berhak menjudge dia seperti itu!! Kau tak pernah tau kisahku,jadi berhentilah menyebutnya pengecut,arra!!”ucap soo yang akhirnya menangis juga
“terserah kau sajalah soo, itu hidupmu”ucap kyu cuek dan bergegas menuju tempat tidur.
“ya tuhan… pria macam apa dia?selalu saja begitu!!tidak punya perasaan,menyebalkan!!!”batin soo

*10 menit kemudian, soo sudah bisa mengatur perasaannya.sejenak terfikir olehnya,apa benar yang dikatakan kyu?kenapa sampai saat ini donghae tak berusaha mencarinya? Mungkin donghae memang sebatas cinta masa kecilnya?haruskah soo melupakannya?atau malah perasaannya pada donghae semakin dalam??*

“huff.. sudahlah soo,jangan terlalu banyak berfikir!!”gumam soo pada dirinya sendiri. Lantas ia bergegas kekamar mandi untuk mengganti pakaiannya dengan baju tidur,tapi..
“OH.. GOD!! Aku mau tidur dimana??mana kyu udah nempatin tempat tidur duluan lagi?ga mungkin aku tidur satu ranjang sama kyu,ih.. amit-amit”gerutu soo
“kyu.. kyuhyun!!”panggil soo,tapi kyu tak menjawab
“kyu,ironawa !!aku tidur dimana nih??”ucap soo sambil mengoyang-goyangkan tubuh kyu
“huhh.. nih orang beneran udah tidur apa belum sih?dibangunin kok gak bangun-bangun juga?”batin soo.

*soo tak mau kalah dengan kyu, ya.. walaupun ini kamar kyu tapi saat ini kamar kyu juga sudah menjadi kamarnya jadi wajar kalau ia juga ingin tidur diranjang yang nyaman apalagi hari ini ia sangat lelah, dengan semangat soo mendorong kyu hingga kyu terjatuh kelantai*

“aww..!!”teriak kyu
“upss.. mian!!”ucap soo nyengir
“kamu tuh gila atau apa sih?? maen dorong orang seenaknya aja,aku tuh lagi tidur, kalau kamu mau tidur gihh.. sana disofa aja!!”ucap kyu kesal
“ga mau.. kamu aja sana yang tidur disofa!!”ucap soo tak mau kalah
“kamu!!”ucap kyu tak mau mengalah
“ga mau.!!”balas soo
“ya udah, kamu pilih!!mau tidur disofa atau tidur sama aku disini”ucap kyu sambil menunjuk tempat tidurnya
“ihh.. ogah aku tidur seranjang sama kamu!!udah cepetan kamu tidur disana!!”ucap soo sambil mendorong kyu menuju sofa,tapi kyu tak mau pergi sehingga soo terpeleset
“bughh!!”soo menarik kyu agar ia tak terjatuh,tapi justru kyu yang ikut terjatuh dengan soo,dan kini kyu berada diatas soo!!soo benar-benar terdiam melihat kyu dengan jarak sedekat ini.
“kyuhyun!!kamu berat tau..”gumam soo menyingkirkan tubuh kyu
“ya ampun soo… aku udah cape,ngantuk!!jadi sekarang keputusannya gimana!!”ucap kyu kesal
“sama!!aku juga udah cape,ngantuk banget!!gini aja deh,malam ini aku tidur ditempat tidur besok kamu,DEAL!!”ucap soo mengulurkan tangan. Akhirnya soo bisa bernafas lega,karna kyu mau mengalah.
“ya udahlah!!lagian debat sama kamu ga ada selesainya,cape!!”ucap kyu menyambut uluran tangan rimi

_Pagi hari Pkl.08:00_
“AAAKKKHHHHHH!!!!”soo teriak sekencang-kencangnya,saat soo terbangun ternyata kyu sedang tertidur disampingnya
“duhhh… berisik banget sih soo!!!”ucap kyu sambil menutup kepalanya dengan bantal
“HEH!!mau kamu apa sih? aku bilang kamu tidur disofa ngapain tidur disini?? Kan semalem kita udah sepakat!!”ucap soo kesal
“heh.. soo!!kamu liat tuh sofanya sempit,mana muat aku tidur disana?lagian aku Cuma tidur aja”ucap kyu kembali memejamkan matanya
“ihh..kamu jangan tidur lagi!!gak enak kan sama omma kalau jam segini kita belum keluar kamar”ucap soo sambil mengoyang-goyangkan tubuh kyu
“arrrgghhhh!!! Kamu tuh berisik banget sih jadi cewek!!iya,iya.. aku bangun nih sekarang”gerutu kyu dengan kesal
“bagus!!itu baru suami yang baik namanya hehee…”ucap soo nyengir. Entah kenapa soo sedikit agak terbiasa dengan kyu.walaupun soo baru menghabiskan semalam saja dengan kyu

*saat sedang sarapan tiba-tiba Hp kyu berbunyi, soo melirik panggilan masuk di Hp kyu.tertera nama kibum*
“ya.. kibum!!ada apa??”tanya kyu ditelfon
“kyu, malam ini dia nantang kamu balapan lagi!!padahal aku udah bilang kalau kamu ga bisa ikut,tapi dia malah ngomong kalau kamu ga dateng berarti pengecut!!”jelas kibum
“pengecut!!sembarangan banget dia kalau ngomong??bilang sama dia malam ini aku dateng!!”ucap kyu emosi
“ok!!”ucap kibum lalu menutup telfonnya.dan kyu bergegas pergi ke kantor.
“heum.. sepertinya kyu malam ini akan pergi, yesss!! Aku bisa tidur sendirian ga pake acara berebut kasur lagi, aku harap kyu nginep aja tuh dirumah kibum!!hihiii..”batin soo senang setelah menguping pembicaraan kyu dengan kibum ditelfon.
“pagi soo..!!”ucap omma
“pagi ma..”ucap soo tersenyum
“soo,semalam pasti kamu canggung ya tidur bersama kyu?”tanya omma
“emmhh.. awalnya sih ma,tapi ya semalam aku cape banget jadi langsung tidur aja deh”ujar soo berbohong,padahal semalam soo dan kyu selalu berdebat
“soo,omma senang ternyata perjodohan ini tidak melukai satu sama lain,omma awalnya khawatir kalau kyu akan bersikap tidak baik padamu,karna kyu sifatnya memang seperti itu jika dengan orang yang baru dikenalnya”jelas omma.soo hanya tersenyum
“dugaan omma memang tepat!!sifat kyu benar-benar menyebalkan!!”batin soo
“oia soo,ini hadiah pernikahan dari omma dan appa untuk kamu dan kyu”ucap omma sambil memberikan sebuah kotak pada soo
“apa ini ma?”tanya soo
“buka dong kotaknya!!”ucap omma semangat
“hah??tiket??”ucap soo terkejut dan bingung
“taraaa… yup!! Itu tiket untuk kalian honey moon ke pulau jeju”ucap omma senang
“apah?? Honey moon?”ucap soo shock
“iya, omma berharap akan segera mendapatkan seorang cucu!!”ujar omma
“emh.. ta.. tapi ma!!”ucap soo terbata-bata
“sstt..udah sekarang kamu sarapan aja dulu,nanti jangan lupa kasih tau ,kyu yah!!omma mau pergi dulu”ucap omma lalu berlalu pergi
“tiket?honey moon?pulau jeju?berdua kyu? Dengan begitu aku mesti sekamar lagi dengan kyu? HUWAAAA……. gak.. gak mau!!aku ga mau honey moon sama kyu!!”ucap soo .kini terjadi perang batin dalam diri soo

_Malam hari Pkl.21:00_

“sekarang udah jam 9,tapi kyu belum juga pulang?berarti aku bisa tidur nyenyak malam ini tanpa ada si pengganggu itu hihiii.. aku seneng banget kyu ga pulang malam ini,yess..yess!!”batin soo. Namun ternyata dugaan soo salah,tiba-tiba pintu kamar terbuka!!terlihat kyu sedang mengendap-ngendap masuk ke kamar.
“kamu itu kenapa sih?? kaya maling aja masuk kamar ngendap-ngendap??”ucap soo.
“ssssttttttt..!!!”kyu menaruh jari telunjuknya dibibir.
“ada apa sih kyu??”tanya soo heran.
“kamu ganti baju sekarang dan ikut aku!!”perintah kyu
“kemana??”tanya soo bingung
“udah nurut aja!!cepet ganti baju kamu!!aku ga punya banyak waktu”ucap kyu
“uhh dasar cowok aneh!!”batin soo.

*tapi entah kenapa soo menurut saja dan mengikuti apa yang diperintahkan kyu. Beberapa menit kemudian soo sudah siap dengan kemeja favoritnya dengan celana jeans yang biasa dipakai sehari-hari dan rambutnya ia biarkan tergerai saja*
“kamu mau bawa aku kemana??”tanya soo lagi.tapi kyu malah diam,dia hanya menarik tangan soo lalu bergegas ingin keluar kamar melalui jendela
“eh.. tunggu!!”soo menarik tangan kyu
“ada pintu ngapain kita lewat jendela??”gumam soo
“bawell!! Kamu ikutin aja apa yang aku lakukan”perintah kyu.soo menghentakkan kakinya karna kesal.tapi kyu malah memapah soo bahkan meggendong soo agar bisa keluar lewat jendela
“kamu berat banget sih!!”ucap kyu
“yeeee…. suruh siapa lewat jendela,jelas-jelas ada pintu malah lewat sini”gumam soo. Kyu hanya tersenyum,sepertinya ini kebiasaannya?karna ia terlihat mahir keluar lewat jendela.
“kyu,kamu mau balapan ya??”ucap soo dengan suara keras
“ssttt..jangan keras-keras ngomongnya,awas ya!!kamu jangan coba-coba ngadu sama omma!!”perintah kyu
“emangnya kenapa??”tanya soo
“pokoknya jangan bilang!!”tegas kyu
“ok!untuk kali ini kita berdamai”ucap soo.soo tak  mengerti kenapa kyu bisa percaya kalau ia tak akan mengatakan apa-apa pada omma.

*akhirnya sampai juga mereka di arena balap,disana sudah ada beberapa pesaing kyu yang sudah siap untuk adu balap motor,sementara kyu sedang memarkir motornya didekat kibum,dan soo sangat kaget saat melihat yoona sahabatnya sudah berdiri disamping kibum*
“yoona!!”ucap rimi berhampur kepelukan yoona
“hai,pengantin baru!!aku kangen sama kamu,dikampus sepi kalau ga ada kamu”ucap yoona. soo tersenyum
“tunggu!!kok,kamu bisa ada disini?”tanya soo penasaran
“kibum bilang,kyu mau balapan dan kibum bilang kyu mau ga mau pasti bawa kamu kesini,terus aku disuruh nemenin kamu disini makanya aku mau ikut”jelas yoona
“ohh.. begitu”ucap soo.tiba-tiba kyu menarik tangan soo dan membawa soo ke tempat yang agak jauh dari bisingnya suara motor
“waeyo??”tanya soo
“kamu denger baik-baik!!nanti saat balapan dimulai kamu tetap berdiri disamping kibum dan yoona,ok!!dan kamu jangan pergi kemana-mana.kalau kamu mau pergi minta anter kibum aja!!”jelas kyu
“kamu khawatirin aku??”tanya soo kaget
“nurut aja kenapa sih!!”bentak kyu.lalu bergegas  pergi
“ughh.. dasar cowok aneh baru beberapa detik yang lalu baik ehh.. sekarang udah bentak-bentak lagi,maunya apa sih nih orang?”batin soo
“kyuhyun”panggil soo.lalu kyu menghentikan langkahnya
“ada apa?”tanya kyu
“hwaitiing!! Good luck ya!!”ucap soo memberi support, kyu hanya tersenyum mendengarnya lalu berlalu pergi ke arena balap
“akhirnya kamu dateng juga kyu!!”ujar salah seorang pria itu dengan sombongnya
“aku bukan pengecut!!”ucap kyu dingin
“well,kita liat aja nanti siapa yang menang!!”ucap pria itu

*10 menit lagi balapan akan segera dimulai, kyu dan yang lainnya sudah bersiap diposisi masing-masing walaupun tak suka dengan balapan tapi kali ini rimi bersemangat mendukung suaminya itu*
“3..2..1.. GO!!”seorang perempuan menjatuhkan sapu tangan yang menandakan balapan sudah dimulai. Kyu memacu motor ninja merahnya dengan cepat
“ya tuhan.. jantungku berdebar-debar takut kalau kyu kalah atau terjadi sesuatu padanya!! Apalagi motor ninja putih dibelakangnya terus mengejar kyu”batin soo
“GO..kyuhyun GO kyuhyun!!”teriak soo
“soo,kamu semangat banget dukung kyu?jangan bilang kamu udah mulai suka sama kyu?”tanya yoona
“hah?ga lah,lagian ga ada salahnya kan kalau Cuma dukung doang?”ucap soo.yoona dan kibum tersenyum mendengar ucapan soo lalu mereka kembali menyemangati kyu

*beberapa meter lagi menuju garis finish dan sampai saat ini kyu masih berada diposisi pertama, tapi motor ninja putih itu masih saja mengejar kyu, sampai pada akhirnya kyu tiba digaris finish yang hanya selisih 3 detik saja dari lawannya*
“yeee!!kyuhyun menang!!”teriak sooyoung senang
“god job kyu!!aku tahu kau pasti menang”ucap kibum memberi selamat pada kyu.kyu tersenyum senang
“chukkae !!”ucap soo mengulurkan tangan tanpa diduga kyu malah memeluk soo
“gomawo ,udah support aku”ucap kyu
“cie..cie.. pengantin baru mesra amat!!”ledek yoona dan kibum. Kyu hanya tersenyum santai sementara soo masih terdiam dan tak percaya dengan apa yang baru saja kyu lakukan
“kyu,aku ketoilet dulu ya!!”ucap soo
“sama siapa?”tanya kyu
“sendiri,tenang aja deket kok disana”ucap soo yakin.kyu mengangguk

*saat soo sedang berjalan tiba-tiba ada 3 orang yang menghadangnya,jelas saja soo ketakutan dan berniat kembali ke kyuhyun dan yang lainnya. Tapi sialnya soo sudah dikepung*

“hai cantik!! Mau kemana?”tanya seorang preman
“kalian mau ngapain?minggir ga!!”ucap soo
“alah.. cantik-cantik kok galak sih??sini sama aku aja yuk!!”ucap preman tersebut sambil mencolek tangan soo
“ya tuhan.. aku harus lari kemana lagi??”batin soo.karna panik soo terjatuh tersandung batu
“apaan sih,kalian mau ngapain??minggir semuanya!!”ucap soo mulai ketakutan.soo berlari sekuat yang ia bisa tapi sialnya ia malah salah arah.soo malah berlari menjauhi tempat dimana kyu dan teman-temannya berada.
“aku kan udah bilang,ga usah lari!!”ucap salah seorang preman sambil mendekati soo
“akkhhh..tolonggg!!”soo berteriak antara ketakutan dan rasa sakit karna tangan dan kakinya terluka
“hei,berhenti!!”ucap seseorang.soo tak sempat melihatnya karna terhalang oleh tubuh preman-preman dihadapannya itu
“dasar banci!!beraninya sama perempuan!!lawan aku kalau berani!!”tegas orang tersebut
“sial!!ayo kita pergi!!”perintah salah seorang preman pada ke dua anak buahnya
“kamu ga apa-apa??”tanyanya.soo berusaha bangun namun terjatuh lagi
“sini aku bantu!!”ucap orang itu
“gomawo,kamu udah nolongin aku”ucap soo
“kamu mau aku anter kemana??”tanya orang itu
“ke arena balap,soalnya temen-temen aku disana semua”ucap soo.soo berjalan dipapah oleh laki-laki ini.perasaannya berdebar-debar,entah kenapa soo seperti pernah merasakan hal seperti ini.
“aww..”teriak soo.kakinya sungguh terasa ngilu,mungkin karna tadi tersandung batu.
“kamu bener ga apa-apa?aku ga bisa nganter kamu sampai disana,aku harus pergi”ucapnya
“iya, ga apa-apa kok,thanks ya udah no..”ucapan soo terhenti saat melihat kalung yang dipakai pria itu bertuliskan namanya “YONGIE”
“donghae!!!”panggil soo.tapi pria itu tak mendengarnya,ia terlanjur pergi
“demi apapun tadi aku melihat kalung yang dipakai pria itu bertuliskan namaku,aku harus mengejarnya!!”batin soo
“donghae tunggu!!donghae..!!”teriak soo
“kamu manggil siapa?”seseorang mengagetkan soo
“kyuhyun!!tadi aku liat donghae”ucap soo
“dimana??”tanya kyu
“ituh!!”tunjuk soo pada laki-laki yang telah menolongnya tadi yang sedang menaiki motor ninja putihnya
“max changmin??”ucap kyu
“itu donghae kyu, itu donghae!!”ucap soo yakin
“soo!!kamu sadar dong,itu bukan donghae!!dia itu max, max changmin dia lawan balapku tadi yang dapet juara 2”ucap kyu meyakinkan soo
“gak,aku yakin dia donghae.dia pakai kalung yang bertuliskan namaku”ucap soo dan berusaha mengejar pria itu yang sudah mulai meyalakan mesin motornya.
“aww..”teriak soo kakinya benar-benar sakit
“kita pulang sekarang!!”perintah kyu
“tapi kyu, donghae!!”ucap soo mulai meneteskan air mata
“aku bilang kita pulang!!!”bentak kyu. Baru kali ini soo melihat kyu benar-benar marah

_Kamar kyu Pkl 23:00_

*soo masih terisak menangis,seperti berangkat tadi mereka pulang dan pergi lewat jendela,dengan susah payah kyu menggendong soo*
“sebenernya tadi kamu kenapa sih?kenapa kaki sama tangannya terluka??”tanya kyu sambil berusaha mencari kotak obat
“tadi aku diganggu preman,untungnya ada donghae yang nolong aku”ucap soo
“changmin rimi, dia itu max changmin!!!”ujar kyu sambil berjalan menghampiri soo dan menumpahkan sedikit alcohol kekapas
“tapi kyu,diaa…”ucap soo terhenti
“ssssttttt… kamu ga boleh banyak ngomong,sini mana tangannya!!”ucap kyu.soo menurut saja toh tangan dan kakinya memang harus diobati agar tidak infeksi
“aww.. kyu pelan-pelan!!sakit tau!!”keluh soo
“sorry.. sorry.. ini emang sedikit perih,tapi tahan yah!!”ucap kyu lembut
“apa ini salahku??gara-gara aku ngajak kamu,akhirnya kamu jadi terluka kaya gini”ucap kyu menyesal. soo menggeleng
“kamu ga salah kok,malah aku berterimakasih sama kamu karna akhirnya aku bisa ketemu donghae”ucap soo
“sekali lagi aku bilang,dia itu max changmin soo,changmin bukan donghae!!”ucap kyu dengan nada meninggi.kyu menatap tajam kearah soo,soo tak berani berbicara lagi
“percuma aku bicara saat ini padamu kyu, kalau pria itu adalah donghae bukan max changmin!! hatiku mengatakan begitu kyu”batin soo
“sekarang kamu lebih baik tidur!!”perintah kyu
“kenapa baru kali ini aku tak peduli kyu mau tidur mana?”batin soo
“tapi kamu..”ucap soo terhenti
“tenang aja aku bisa tidur disofa,sekarang cepet kamu tidur!!”ucap kyu.soo tersenyum karna saat ini kyu bersikap baik padanya,walaupun kyu sempat membentaknya

_Pagi hari Pkl 06:00_

*soo bangun lebih pagi hari ini,soo melihat kyu masih terbaring disofa.soo jadi tersenyum sendiri saat kemarin bangun kyu sedang tidur disampingnya dan bilang kalau sofanya sempit tapi sekarang sofanya pas banget dengan kyu*
“apa sofanya tiba-tiba bisa berubah ukuran (-__-“) ??”pikir soo konyol.

*Lantas soo menarik selimut dari tempat tidur dan menghampiri kyu.soo memandangi wajah kyu yang masih tertidur dengan pulas, soo memandangi setiap lekuk wajah kyu dari matanya,hidungnya, pipinya sampai bibirnya yang kini tersenyum dengan sangat manis. Kyu mulai terbangun dan ia terperanjat begitu melihat soo berada didepannya*
“kamu ngapain disini??”tanya kyu
“nih!!Cuma mau kasih ini!!”ucap soo sambil memeberikan selimut pada kyu
“ohh!!”ucap kyu singkat.dan kyu langsung duduk disofa dan menyuruh soo duduk juga
“soal donghae, soo!!”tanya kyu
“lupakan kyu,mungkin benar kalau pria itu bukan donghae tapi changmin seperti yang kau bilang”ucap soo
“tapi!!bukankah kamu berharap kalau pria itu adalah donghae?”tanya kyu.
”sudahlah,sebaiknya kamu mandi soalnya ada yang perlu kita bicarakan!!”ucap soo. Kyu menurut saja dan bergegas menuju kamar mandi
“maaf kyu,kalau aku harus berbohong.tapi aku yakin kalau pria yang semalam itu adalah donghae!!”batin soo

*setelah kyu selesai mandi mereka kembali berbincang di sofa*

“APA!!honey moon???”pekik kyu kaget saat mendengar penjelasan soo
“sstttt… jangan keras-keras kyu!!”ucap soo
“gak… aku gak mau honey moon sama kamu!!!”ucap kyu
“yee…. siapa juga yang mau honey moon sama kamu?? Lagian kamu tuh aneh banget yah!! sebentar-sebentar baik sebentar-sebentar galak?hati kamu terbuat dari apa sih?batu yah??”ucap soo kesal
“ohh.. jadi karna kejadian semalem itu kamu pikir aku simpati sama kamu??kamu pikir aku khawatir sama kamu??GR banget jadi cewek!!asal tau ya.. aku ngelakuin itu semua supaya omma ga curiga kalau semalem aku balapan motor!!”jelas kyu sambil berlalu pergi dengan cueknya
“arrrrrggghhhh… kamu tuh nyebelin banget sih jadi orang”teriak soo emosi,tiba-tiba..
“bugghhh”soo melempar bantal tepat mengenai kepala kyu
“aduhh.. sakit tau!!”teriak kyu
“tok.. tok..!! soo,kyu ada apa??”tanya omma sambil perlahan membuka pintu kamar yang tak terkunci,, sementara kyu dan soo kebingungan harus bersikap bagaimana :0 ????

 

 

~TBC

Aside

Title : [freelance] LOVE..!! Nothing impossible?? Part 1

Author : novidae                                              

Main Cast : choi sooyoung,cho kyuhyun,lee donghae,max changmin

Support Cast : temukan sendiri ya ^_^

Rating
 : all age

Genre : romance,humor??

anyeong…huwaaa udh lama gak ngepost di blog sendiri ,ohh ya ff ini udh prnh di post di KSI,hehe

 

 

LOVE..!! Nothing impossible?? Part 1

 

*Namaku choi sooyoung, orang-orang biasa memanggilku  “Sooyoung”!! aku  gadis yang manja, ceria terkadang kekanak-kanakan ^-^  ya.. maklum saja aku anak bungsu dari 2 bersaudara, aku mempunyai seorang kakak laki-laki yang tampan “choi siwon”  yup!! Itulah namanya 🙂 bisa dibilang keluarga kami keluarga yang  bahagia dan berkecukupan. Saat ini dan sampai kapanpun aku mempunyai sebuah harapan yaitu ketika aku sudah dewasa nanti aku hanya ingin menikah dengan seorang “Pangeran Penyelamatku” :’) ya.. aku memanggilnya begitu karna ada sesuatu yang  terjadi dimasa lalu antara aku dan dia*

 

_flashback_

 

“appa…. soo mau main,di sungai itu!!!”ucap soo merengek  saat  mereka sekeluarga bertamasya

 

 “jangan sooyoung!! Kamu tidak boleh main kesana, disana berbahaya!!nanti kamu bisa tenggelam”ujar appa

 

 “ahhhh…. appa!! Pokoknya soo mau main air disungai!!”ucap soo cemberut

 

 “ya sudah,tapi minta ditemani oppamu!!”ucap appa

 

“arasheo…”ucap soo senang. Lalu berjalan menghampiri oppanya, saat melihat oppanya sedang asyik bermain bola akhirnya soo memutuskan untuk pergi sendiri saja ke sungai.

  

*tiba-tiba…

 

“tolong…!!appa.. eomma tolongg!!!”teriak soo karna terpeleset saat bermain ditepi sungai. Karna jarak sungai yang lumayan jauh jadi tak seorangpun mendengar teriakkan soo.

 

 “tolongg..!!”sooyoung terus berteriak sambil menangis

 

 “cepat pegang tanganku!!”ucap seseorang tiba-tiba.tanpa pikir panjang soo mengulurkan tangannya,dan beruntunglah soo akhirnya bisa diselamatkan.

 

 “gwenchana??”tanya orang itu.soo menggeleng sambil terus menangis

 

 “uljima”pinta orang tersebut

“aku.. takuttt,aku tidak bisa berenang”ucap soo tersedu-sedu

 “lain kali jangan main sendiri disungai kalau tidak bisa berenang!!”ucap orang itu.soo mengangguk sambil menghapus air matanya

 “nuguseyo??”tanya sooyoung polos

 “lee donghae imnida”ucap orang tersebut

 “gomawo.. donghae sudah menolong ku”ucap sooyoung,donghae hanya tersenyum.

 

 *sejak saat itu sooyoung dan donghae jadi sering bermain bersama di sungai,mereka sangat akrab walaupun usia mereka berbeda,ya.. donghae lebih tua 3 tahun dari soo. Hampir setiap hari setelah pulang sekolah mereka menghabiskan waktu bersama untuk bermain*

 

 “donghae.. kalau sudah dewasa nanti, kita menikah yuk!!”ucap sooyoung polos.

 “hahaaaa.. haaaa..”donghae tertawa keras

 “kok ketawa sih?”tanya sooyoung bingung

 “soo..soo. kamukan masih sekolah dasar,kok berfikiran seperti itu?”ucap donghae tersenyum

“ aku sering menonton film barbie,karna pangeran sudah menyelamatkan puterinya terus mereka menikah deh”jelas sooyoung polos

“itukan film??”ucap donghae

“jadi kamu tidak mau yah,menikah dengan ku?”tanya sooyoung

“bukan begitu, kalau pangeran kan tampan nah kalau aku kan jelek”jelas donghae

“kamu mirip kok sama pangeran yang di film barbie heheeee..”ucap sooyoung lalu mereka tertawa bersama.

 

*3 hari kemudian… tidak seperti biasanya sooyoung meminta donghae bertemu disaat hari mulai gelap,mereka bertemu ditaman belakang rumah sooyoung!!*

 

“ada masalah apa sooyoung,sudah malam begini kamu minta bertemu??”tanya donghae heran

“donghae…”ucap sooyoung sambil menangis

“ada apa,kenapa menangis?”tanya donghae

“mulai besok kita tidak bisa bertemu lagi,aku.. akuu.. harus pindah ke seoul”ucap sooyoung sedih. Donghae hanya terdiam

“appa pindah tugas diseoul,jadi kami sekeluarga harus ikut”jelas sooyoung

“kalau memang begitu.. mau bagaimana lagi”ucap donghae pasrah

“kamu pakai ini yah!!”tiba-tiba sooyoung memakaikan donghae kalung bertuliskan “YOUNGIE” dan sooyoung memakai kalung bertuliskan

“Donghae”

“apa ini?”tanya donghae bingung

“ini kenang-kenangan dariku,jaga baik-baik yah kalung ini!! semoga dengan kalung ini kita bisa bertemu lagi”ucap sooyoung berpamitan. Hari ini adalah hari terakhir mereka bertemu.

 

 *12 Tahun kemudian….

 

“tokk.. tokk…nona sooyoung!!”panggil bibi

“iya.. tunggu sebentar”ucap soo lalu keluar dari kamarnya

“nona sooyoung dipanggil tuan,disuruh ke ruang keluarga”jelas ajhuma di rumahku

“ne,sebentar lagi soo kesana”jawab sooyoung.dengan segera soo menutup buku diarynya dan memasukkan kalungnya kedalam laci lalu bergegas menuju ruang keluarga

“appa, ada apa memanggil ku??”tanya sooyoung yang keheranan karna melihat seluruh keluarga berkumpul dengan memasang wajah serius, appa,eomma, siwon oppa serta taeyon onnie yang sekarang sudah menjadi kakak iparku

“sooyoung, sini duduk!!”ucap taeyon. Dan sooyoung menurut saja

“kalian ini kenapa sih?serius sekali?”tanya sooyoung

“sooyoung, appa tidak bermaksud merenggut kebahagiaanmu.tapi appa terpaksa melakukan ini, perusahaan appa bangkrut soo dan Cuma kamu yang bisa menolong appa”jelas appa

“heum.. soo mau menolong appa. Tapi soo jadi bingung, memangnya aku bisa membantu apa??”tanya sooyoung

“soo,apa kau sudah punya kekasih?”tanya taeyon tiba-tiba

“ya tuhan.. aku harus bagaimana? Jujur aku belum punya kekasih, tapi.. aku menyukai donghae cinta pertamaku!!walaupun aku tak tahu sekarang donghae dimana?”batin sooyoung

“sooyoung!!”tanya appa yang membuyarkan lamunan sooyoung

“oh.. belum appa,waeyo?”tanya soo penasaran

“sekarang kau sudah dewasa soo,appa akan mengatakan yang sejujurnya, appa dan eomma ingin menjodohkanmu dengan anak pemilik perusahaan ternama, karna hanya dia yang bisa menolong kita soo”jelas appa.Sooyoung tersentak mendengarnya

“appa.., boleh ku pikirkan dulu tentang perjodohan ini”tanya sooyoung sebelum air matanya benar-benar  jatuh

“tentu saja soo, sebaiknya kau pikirkan dulu!! appa tak bisa memaksamu”ucap appa tersenyum, lalu sooyoung berlari menuju

kamarnya dengan air mata yang sudah tidak bisa dibendungnya lagi

“donghae,kau dimana?apa kau masih meingingat ku?seandainya dulu kita tidak berpisah mungkin aku tak akan begini. Donghae apa yang harus aku lakukan?”batin sooyoung

 

 

 

 

 _Kediamam keluarga cho_

 

“tuan muda.. nyonya dan tuan  ingin berbicara dengan anda diruang keluarga”ucap salah seorang pelayan

“tunggu sebentar aku akan segera kesana”ucap kyu.tak berapa lama kyu sudah berada ditengah keluarganya

“apa kalian masih menanyakan, apa aku setuju atau tidak menikahi anak partner bisnis appa??”tanya kyu santai

 “appa butuh kepastianmu kyuhyun”ucap appa

 “kalau aku menolak tak ada gunanya bukan?jadi aku menyetujuinya”ucap kyu lalu bergegas pergi

 “anak itu!! Tingkahnya selalu saja begitu, bagaimana dia bisa mendapatkan pasangan kalau dia selalu bersikap angkuh”ucap appa

 “dia begitu karna sama sepertimu ketika kau masih muda, makanya menurun pada anakmu”ucap eomma dan appa hanya tertunduk malu mendengarnya

 

_Kantin kampus_          

 

 “mwoya??? Secepatnya kau akan segera menikah?? Jadi kau sudah menemukan donghae?”tanya yoona sahabat sooyoung. sooyoung menggeleng

“belum, aku akan menikah dengan namja pilihan appaku.sampai saat ini aku masih belum menemukan donghae dimana dan seperti apa wajahnya sekarang”ucap soo mengeluh

“lalu kau sendiri apa sudah tahu,dengan siapa kau akan dijodohkan??”tanya yoona. Lagi-lagi sooyoung menggeleng

“aku tidak mau tahu dia namja seperti apa.yang terpenting sekarang keluargaku harus baik-baik saja, mungkin ini baktiku pada keluargaku. Kau tahu yoona, appaku bilang dia anak pemilik perusahaan ternama yang saat ini menduduki peringkat pertama diseoul”ucap sooyoung bergidik membayangkan orangnya nanti pasti akan sangat sombong dan angkuh.

“apa kau bilang?? Salah satu pemilik perusahaan ternama?”tanya yoona terkejut.sooyoung cuek saja

“siapa namanya??”tanya yoona lagi

“aku tidak tahu siapa namanya,yang ku tahu dia anak dari pemilik Cho adverstaiment”jelas sooyoung

“tunggu sebentar,aku akan cari tahu”ucap yoona lalu bergegas membuka laptopnya

“sooyoung… kau harus lihat ini,namja yang akan kau nikahi”ucap yoona serius sambil menunjuk kearah layar laptopnya. Sooyoung serius memperhatikan laptop milik yoona,disana terpampang sebuah foto seorang pria muda yang tampan.

“siapa namanya?”tanya sooyoung sambil terus memperhatikan fotonya

“namanya Cho Kyuhyun,kalau aku jadi kau aku tak masalah dijodohkan dengannya”ucap yoona

“kenapa bisa begitu?”tanya soo

“kau tahu soo, saat ini kyuhyun menjadi incaran para pengusaha untuk menjadikannya menantu dan wow!!ternyata sahabatku ini yang mendapatkannya”ucap yoona berdecak kagum

“aku tidak tersanjung yoona,aku hanya menginginkan donghae kau tahu itu!!”ucap sooyoung ketus yoona hanya tersenyum

 

_Rumah sooyoung_          

 

 *Malam ini sooyoung harus bertatap muka dengan calon suaminya*

 

“aku ingin donghae tiba-tiba ada disini dan membawaku kabur,mungkin itu akan lebih baik dari pada aku harus menghadapi semua ini”batin Sooyoung

 “Soo.. ayo cepat turun,tamu yang ditunggu sudah datang”teriak eomma. Sooyoung segera bergegas pergi keruang tamu dan sebelumnya Sooyoung memakai kalung yang bertuliskan “donghae”.

 “selamat malam Soo..”sapa nyonya cho,eomma  kyuhyun

 “malam ajhuma, ajjushi”ucap Sooyoung. Sooyoung tidak berani menatap laki-laki yang ada dihadapannya sekarang. Karna ia merasa sedikit benci terhadapnya.

 “kenapa dia tidak menolaksaja sih perjodohan ini?dia kan laki-laki, setidaknya dia bisa berontak”batin Sooyoung kesal

 “Soo,kenalkan ini anak ajjushi”ujar  tuan cho

“anyeong, kyuhyun-ssi!!perkenalkan aku Sooyoung”ucap Sooyoung mengulurkan tangan.tapi kyu tak membalas uluran tangan Sooyoung.

 “ok!mungkin sebenarnya dia juga tak menginginkan perjodohan ini”batin Sooyoung.membuat kesimpulan.

 “maaf, ya Soo-ah.atas sikap kyuhyun”ucap nyonya cho

“tidak apa-apa ajhuma”ucap Sooyoung tersenyum walau didalam hatinya ia sangat kesal dengan sikap kyuhyun

 “baiklah, tuan choi, jadi bagaimana?apa kita segera tentukan saja hari pernikahan anak kita”tanya tuan cho

 “sebaiknya lebih cepat lebih baik bukan?”ucap tuan choi,appa Sooyoung. Dan para orangtuanpun tertawa bersama atas kesepakatan yang dibuat

 “kalau begitu minggu depan kita akan menyiapkan pesta pernikahan anak kita,kalian setuju kan?”tanya tuan cho melirik Sooyoung dan kyu. Sooyoung hanya tersenyum sambil tertunduk,bukannya ia senang!!tapi memang  tak ada pilihan lain sementara kyuhyun tetap diam dengan tatapan angkuhnya.

“ihhh..aku memang benci dia!!!”gerutu Sooyoung dalam hati

 

 *sesudah acara makan malam selesai, Sooyoung menemui kyuhyun yang tengah berada ditaman belakang rumah*

 

“dari tadi aku tak mendengar suaramu?”tanya sooyoung basa basi. Kyuhyun malah menatap sooyoung dengan tatapan tajam seolah mengisyaratkan kebenciannya pada sooyoung.

“emhh..ok!ok!! aku tahu mungkin kau marah padaku karna aku tak menolak perjodohan ini,tapi aku juga sebenarnya tak ingin menikah denganmu dan kalau tidak terpaksa mungkin aku sudah lari dari sini. Tapi kau sendiri kenapa tidak menolak?kaukan laki-laki seharusnya kau bisa berontak!! Lalu kenapa kau malah diam saja dijodohkan denganku? Kau tahu 1minggu lagi kita akan menjadi suami istri.tapi aku tak mengenalmu dan bahkan aku tak mencintaimu”jelas Sooyoung panjang lebar.

“bukan urusanmu!! aku mau menolak atau tidak, kalau kau tak suka menikah denganku kenapa tidak kau saja yang menolak”ucap kyu ketus.

 “baru aja dia buka suara,tapi kata-katanya sudah ketus sekali”gerutu Sooyoung
 “yaaaa.. cho kyuhyun kau itu menyebalkan,kalau sudah menikah denganmu aku tidak mau tidur seranjang denganmu!!”teriak Sooyoung emosi

“TER-SE-RAH!!”ucap kyu cuek lalu bergegas pergi

“arrggghhh…demi tuhan!!kyuhyun kau menyebalkan!!! Kenapa kau yang harus jadi suamiku?donghae kau dimana?”ucap Sooyoung

 

*1 minggu lagi sooyoung dan kyuhyun akan menikah*

 

 

“OH GOD!! Sebentar lagi aku dan kyuhyun akan menikah??aku belum tahu siapa dia dan bagaimana dia?? Kalau saja donghae ada disini dan dia membawaku pergi!!donghae…. kamu dimana sih??kenapa sampai sekarang kita tak pernah bertemu??aku tak mungkin menolak permintaan orang tuaku.aku tak sanggup melihat mereka hidup susah,kalau aku saja mungkin tidak apa-apa. Siwon oppa memang bisa membantu keluarga ini,tapi aku tak mau merepotkan oppa!!terlebih dia baru saja menikah.huhhhhh…. haruskah aku menikah dengan orang yang sama sekali tak ku kenal siapa dia???”batin Sooyoung terus berkecamuk

“Sooyoung.. kenapa kamu melamun terus??”tanya eomma tiba-tiba

“emhh.. gwenchana,aku hanya lagi gugup saja,soalnya kan 1minggu lagi aku akan menikah”ucap Sooyoung berbohong. eomma mengelus rambut Sooyoung

“kalau kau tak mau melakukannya,bilang saja Soo,eomma dan appa tak memaksamu melakukan ini”ucap eomma lembut

“aku tidak terpaksa eomma, lagian aku lihat kyuhyun juga orangnya  baik!!ya.. walaupun dia agak dingin padaku,tapi dia sedikit  tampan juga”ucap Sooyoung tersenyum  menutupi kesedihannya.eomma ikut tertawa dan memeluk Sooyoung.

“sebentar lagi kamu akan menjadi seorang istri,berbaktilah pada suamimu Soo”ucap eomma. Sooyoung hanya terdiam mendengarnya.

 

_Cho adverstaiment_

 

 

*kyuhyun tengah berada diperusahaan appanya,sebentar lagi dia akan ikut menangani perusahaannya. Ini memang keinginan kyu, ingin sukses seperti appanya yang sukses dan hebat sehingga bisa membangun perusahaan sampai sehebat sekarang dan masih menduduki peringkat pertama*

 “kyuhyun,kenalkan ini krystal. Dia akan menjadi sekretarismu nanti”ucap appa

“baiklah,aku ingin dia bisa bekerja seserius mungkin”ucap kyu dengan tetap stay cool. Lalu kyu mengelilingi  kantornya  dan banyak juga karyawan yang memberikan ucapan selamat atas bergabungnya kyuhyun diperusahaan ini, dan ada pula yang mengucapkan selamat karna sebentar lagi kyuhyun akan menikah. Kyuhyun sendiri hanya tersenyum santai menghadapi orang-orang yang mengucapkan selamat padanya.

 

*Sementara Sooyoung..

 

 “hai soo, aku baru dapat undangan pernikahan mu. Wah selamat ya,ternyata kau lebih dulu menikah dibanding aku”ucap salah seorang temannya.sementara Sooyoung hanya tersenyum padahal dalam hatinya ngomel-ngomel ga jelas.

“tuh kan,yoona semua orang heboh banget sih menyambut pernikahan ku,aku yang mau menikah saja santai-santai saja tuh? Aku berharap kalau saat pernikahan ku berlangsung,donghae dateng dan langsung membawa ku kabur”ucap Sooyoung.

“Soo..Soo.. kau sadar dong choi sooyoung!! Donghae itu tidak ada dan sampai sekarang saja kau tidak tahukan donghae ada dimana??”ucap yoona

“huff.. seandainya dulu aku tidak pindah kesini”gumam Sooyoung sambil meneguk jus jeruk yang ia pesan tadi, namun..

“uhukk..uhukk..” Sooyoung  tersedak saat seseorang menyapanya

“kau ikut aku sekarang!!!ucapnya. Sooyoung berdiri dengan keadaan terkejut,karna yang ada dihadapannya sekarang adalah 

cho kyuhyun

“ya tuhan!! Ngapain sih orang ini datang ke kampus, pede banget ”batin Sooyoung

“cepat!! Kau ikut aku sekarang!!”ajak kyu menarik tangan Sooyoung. Sooyoung diam seribu bahasa, masih dalam sadar dan tidak sadar Sooyoung mengikuti langkah kyu

 

_Dalam perjalanan_

  

“tunggu!! Kau ingin membawa ku kemana??”tanya Sooyoung panik yang baru sadar kenapa ia mau ikut dengan kyu

“tenang saja!! kita hanya mau fitting baju setelah itu aku antar kau pulang  thats’it”ucap kyu masih tetap fokus mengemudikan mobil sedan mewahnya

“apa??fitting baju?memangnya harus sekarang?kau kenapa sih selalu saja bersikap santai seolah-olah tidak akan terjadi apa-apa??”ucap Sooyoung mulai emosi..tapi kyu tetap diam.

“ughhh.. dasar namja menyebalkan?? Apa orang seperti ini yg akan menjadi suami ku??”gerutu Sooyoung.

 

*Saat datang untuk fitting baju, Sooyoung dan kyu disambut  oleh beberapa orang, dan Sooyoung melihat ada 2 orang wanita sedang berbisik-bisik dengan tersenyum semanis mungkin ke arah kyuhyun. Mungkin kedua orang itu sedang membicarakan kyuhyun dan mungkin juga  kedua orang itu terpesona melihat kyu*

 

“uhh.. aku tidak peduli,yeoja-yeoja itu mau menyukai kyu atau tidak, yang jelas sekarang aku ingin lari dari sini”batin Sooyoung.

 “kau tidak akan pernah bisa lari dari sini”ucap kyu seolah ia tahu apa yang Sooyoung pikirkan 
“cerewet!!” ucap Sooyoung. Lalu kyu dan Sooyoung memasuki ruangan yang sudah dipersiapkan

“silahkan kalian coba baju pengantinnya”ucap salah seorang pelayan. Kyu dengan tenangnya menurut

 “demi apapun kakiku enggan melangkah mencoba pakaian pengantin itu”batin Sooyoung.

 “biar kyuhyun saja yang memakainya terlebih dahulu”ucap Sooyoung menolak dengan halus. tanpa  Sooyoung suruhpun ternyata kyuhyun sudah masuk ruang ganti beberapa menit yang lalu

“ya tuhan!!! Jadi kyuhyun itu pasrah saja disuruh menikah menikah denganku??”gerutu Sooyoung.

 

*15 menit kemudian  kyuhyun keluar dengan menggunakan pakaian pengantin serba putih itu,ia memakai kemeja yang pas dengan postur tubuhnya. Sejenak Sooyoung terpesona dengan kyu,bahkan semua perempuan yang ada disini terpesona melihatnya*

 

“apa aku jelek??”tanya kyu

“tidak,itu bagus untukmu”ucap Sooyoung halus

 “eh.. tunggu kenapa aku bilang bagus??ouchh.. sial!! Pasti kyu mengira aku kagum padanya?”batin Sooyoung

“silahkan nona,sekarang giliran anda”perintah salah seorang pelayan. Sooyoung menurut saja,toh Sooyoung juga tidak bisa lari lagi sekarang.dengan langkah yang tak semangat Sooyoung berjalan menuju ruang ganti,15 menit kemudian sooyoung sudah memakai gaun yang berwarna senada dengan kyu.

“aku benar-benar tak nyaman menggunakan gaun ini”batin Sooyoung

 “waw!!anda cantik sekali,pasti calon suami anda tambah mencintai anda”ucap salah seorang pelayan.

 “cinta?? Bertemu saja baru 3 kali,itu pun berantem terus”batin Sooyoung

 “bagaimana??”tanya Sooyoung pada kyu. Dan kyu hanya tersenyum sambil berjalan mendekati Sooyoung

 “cantik!!”gumam kyu. Sooyoung sempat tersenyum tapi itu tak berlangsung lama

 “aku rasa kau bukan memuji,tapi meledek ku kan?”ucap Sooyoung dengan kesal

 “terserah kau,tapi aku bilang kau cantik hari ini”ucap kyu. Sooyoung melihat perkataan kyu tulus padanya

 “aku mau pulang sekarang!!”ucap sooyoung. Kyu mengangguk dan bergegas mengganti baju kembali. Diperjalanan Sooyoung hanya terdiam ia tak menyangka sekarang ia sudah tiba ditahap seperti ini,fitting baju pengantin tapi bukan dengan orang yang dicintai

 

*Beberapa hari kemudian..   

 

*besok adalah hari pernikahan Sooyoung dan kyuhyun. Sooyoung cuti dari kuliahnya begitupun kyuhyun,ia berlibur sementara karena esok ia akan menikah*

 

_Kamar Soooyoung_

 

 * Sementara Sooyoung sedari tadi diam mengamati kalungnya yang bertuliskan nama donghae*

 

“besok adalah hari dimana aku akan menjadi milik kyuhyun selamanya,aku harus menjadi istri yang berbakti padanya. Tapi donghae,kenapa sampai detik ini kau tak datang padaku?aku menunggumu datang.apa kau tak berniat mencariku?”batin Sooyoung

 “tok..tok..tokk!! sooyoung boleh aku masuk??aku yoona”ucap yoona yang berkunjung kerumah Sooyoung

 “masuk saja, tidak dikunci kok”ucap Sooyoung yang masih terisak dalam tangis

 “Soo,sayang!!kau kenapa menangis?besokkan hari pernikahanmu,aku tahu kau tidak menginginkan pernikahan ini tapi kau jangan menangis terus seperti ini!!!aku tak tega melihatnya”ujar yoona menenangkan Sooyoung. Sooyoung memeluk yoona sahabatnya, Sooyoung menangis dipelukkannya

 “kenapa semua ini terjadi padaku yoona,kenapa?kenapa bukan donghae yang menjadi suamiku?aku tidak sanggup yoona,tapi aku tak mau mengecewakan orangtuaku,siwon oppa dan taeyon onnie”ucap Sooyoung terisak.yoona membelai rambut sooyoung

 “kau akan baik-baik saja soo,lupakan donghae!!lagi pula sampai sekarang dia tak berusaha mencarimu?dan seharusnya dia tahu kalau kau akan menikah besok,karna pernikahanmu akan menjadi topic dimana-dimana secara yang kau nikahi seorang konglomerat?”jelas yoona. Sooyoung tersentak mendengarnya

“benar juga!!aku menikah dengan kyuhyun,anak seorang pengusaha nomer satu diseoul dan bukan mustahil kalau pernikahanku nanti akan menjadi topic pembicaraan dimana-mana, jadi sudah pasti donghae mengetahui kabar pernikahanku”jelas Sooyoung

 “tapi,kira-kira apa donghae mengenali wajahmu??bukankah sudah 12 tahun yang lalu terakhir kalian bertemu?”ucap yoona

“kau benar juga.. tapii tunggu,jika aku memakai kalung yang bertuliskan nama donghae saat hari pernikahan besok mungkin dia akan mengenaliku?”ucap Sooyoung berharap

“sudahlah Soo!!terima saja kenyataan ini,besok kau akan menjadi nyonya cho dan sampai detik ini donghae tak pernah mencarimu?? Itulah kenyataannya saat ini,jadi kau jangan terlalu banyak berharap pada hal-hal yang tak pasti!!”ujar yoona

“huff.. kau benar yoona, mungkin aku harus mencoba untuk melupakan donghae!!walaupun aku sangat mencintainya,aku bingung harus bagaimana”ucap Sooyoung bimbang sambil memegang kalungnya yang bertuliskan nama donghae

 

*Sementara kyuhyun…

 

“woww.. tidak  menyangka ternyata sahabat ku yang satu ini akan menjadi suami orang besok”ledek kibum sahabat kyu

 “apa-apaan sih!!”ucap kyu sambil manyun

“sensitif bener nih sekarang hahaa..”lagi-lagi kibum meledek

 “sudah pernah liat sepatu terbang belum??”ucap kyu sedikit kesal

“weitss.. peace!!hehe.. kyu kayanya aku bakal kehilangan temen di area balap?”ujar kibum. Ya..  kyuhyun dan kibum memang sahabat sejak SMA , mereka cocok karna memiliki hoby yang sama yaitu balapan motor

 “hemm… tenang aja,walaupun aku sudah menikah nanti aku akan tetep ikut balapan motor,ok!!”ujar kyu semangat

“ngomong-ngomong aku sudah meliat foto calon istri mu,namanya sooyoung kan?cantik juga terus keliatannya gadis baik-baik..”jelas kibum

“sudah aku males bahas dia!!lebih baik sekarang kita balapan!!”tantang kyu sambil bergegas menaiki motor ninja merahnya

“ok!!yang kalah harus menuruti apapun yg dikatakan yang menang. Deal!!”ucap kibum.kyu hanya tersenyum

 

_Ke esokan harinya_

  

*Sooyoung sudah didandani, 1 jam lagi acara pernikahan akan berlangsung, dan 1 jam lagi Sooyoung  akan resmi menjadi isteri seorang pengusaha ternama cho kyuhyun. Tapi entah kenapa hatinya teramat sakit,apalagi ini bukan pernikahan yang diinginkan. 1 jam dari sekarang harapan Sooyoung untuk bersama donghae akan sirna saat kyuhyun mengucapkan janji sucinya*

“sayang kamu cantik sekali. Akhirnya eomma bisa melihatmu menikah”ucap eomma. Sooyoung tersenyum tapi air matanya terus mengalir

 “uljimasayang,nanti make upnya luntur loh!!apa kamu tidak bahagia?maaf kan eomma dan appa soo,karna membuatmu dalam situasi seperti ini”ucap eomma cemas. Sooyoung menggeleng

 “gwenchana”ucap sooyoung berbohong, sejujurnya ia memang tak menginginkan pernikahan ini tapi ia sudah pasrah dengan keadaan

“aku sedih karna aku akan meninggalkan eomma dan appa dirumah ini”ucap Sooyoung masih menangis.eomma memeluknya

 “kamu bisa datang kesini kapanpun kamu mau dan tentunya bersama suamimu”ucap eomma. Entah mengapa mendengar kata suami air mata Sooyoung makin mengalir

 

*Sooyoung sudah berada didepan altar,begitupula kyuhyun yang mengenakan pakaian berwarna putih senada dengan gaun Sooyoung. Sooyoung berusaha tersenyum pada semua tamu undangan dan pada calon suaminya juga calon mertuanya.ya.. saat ini Sooyoung sedang bersandiwara,berpura-pura senang dengan pernikahan ini. Sooyoung sudah berdiri disamping kyuhyun,kyu bersiap-siap untuk mengucapkan janji suci pernikahan. Tapi sejenak Sooyoung selalu melihat kearah pintu,berharap kalau donghae tiba-tiba saja datang dan menghentikan pernikahan ini*

  

“sstt..kau kenapa melihat ke arah pintu terus”ucap kyu pelan

“apaan sih bukan urusan mu,bawel!!”ucap Sooyoung cuek

“tidak enak diliat orang banyak,arra!!”ucap kyu sambil melotot

“berisik!!”ucap Sooyoung manyun

“ehemm.. sudah bisa dimulai?”tiba-tiba suara pendeta mengagetkan mereka

“ne”ucap keduanya dengan memaksakan  senyum semanis mungkin

 

*Sooyoung tertunduk dan terdiam saat kyuhyun mengikuti kata-kata dari pendeta dan akhirnya janji sucipun sudah terucap. Lalu kyu memasangkan cincin dijari Sooyoung begitupun Sooyoung, kyu mencium kening Sooyoung dan mulai saat ini Sooyoung sudah sah menjadi istri dari cho kyuhyun.Malam harinya mereka mengadakan resepsi disebuah hotel berbintang 5 dan pastinya harga sewa hotel tersebut sangatlah mahal,tamu yang datangpun kebanyakan rekan-rekan bisnis mereka selebihnya hanya teman kyu dan Sooyoung*

 

“aigoo.. sampai kapan aku harus berdiri seperti ini,pegel kyu!!”bisik Sooyoung pada kyu

“bawell!!ucap kyu

“argghh…percuma aku menggerutu padanya,tidak pernah direspon!!dasar manusia aneh??”dumel Sooyoung

“Sooyounggg…chukkae!! Aku yakin kau pasti bisa bertahan,jaga dirimu baik-baik ya,aku janji akan sering-sering menemuimu”ucap yoona

“gomawo..,secepatnya aku tunggu kehadiranmu dirumah baruku”ucap Sooyoung tersenyum

“Sooyoung,chukkae sekarang sudah jadi nyonya cho”ucap kibum

“gomawo..”ucap Sooyoung tersenyum

“kyu,selamat ya sekarang sudah jadi seorang suami,jangan lupa sama arena balap!!”ucap kibum

“gomawo,tenang saja!! Aku tidak akan pernah lupa dengan arena balap”ucap kyu tersenyum

“kau suka balapan??”tanya Sooyoung tiba-tiba yang menguping pembicaraan kyu dan kibum

“iya,tapi kau jangan bawel ya,nanti mengadu ke eommaku lagi!!”ucap kyu jutek dan mengancam

“ihh.. siapa juga yang mau bilang pada eommamu?? Lagi pula untuk apa balapan?kan bahaya??”ucap Sooyoung

“sudah tidak usah ikut campur urusanku!!”tegas kyu

“aishh jincha”gerutu sooyoung. Kibum dan yoona hanya tersenyum melihat tingkah mereka

 

_Rumah kyu_

  

“akhirnya pesta pernikahannya selesai juga,aku capeeekkk… kaki ku sudah tidak kuat berdiri lagi!!”keluh Sooyoung

“sayang kamu istirahat sana,keliatannya kamu sudah lelah sekali”ucap eomma kyu

“ne,eomma!!aku juga sudah sangat mengantuk”ucap  Sooyoung tersenyum. Lalu eomma mengantar sooyoung kekamar kyu, lalu pergi dan Sooyoung sangat terkejut melihat kamar kyuhyun yang begitu indah dan rapi,sebenarnya Sooyoung ingin langsung berlari melompat kekasur dan tidur dengan nyenyak.tapi suara pintu kamar terkunci mengagetkan Sooyoung.

“eh!!untuk apa kau  mengunci pintu”tanya Sooyoung kaget

“memang kenapa?kalau mau tidur aku memang selalu mengunci pintu,tidak usah berlebihan !!biasa saja”ucap kyu santai

“huff.. sumpah demi apapun!! Aku ingin kabur dari sini rasanya”gerutu Sooyoung. Lalu kyuhyun membuka kancing jasnya

“eh..eh..mau apa kau??”tanya Sooyoung mulai panik

“ya ampun.. Sooyoung!!aku Cuma mau ganti baju,masa aku tidur pake baju resepsi??aneh sekali??”gumam kyu

“dikamar mandi sana gantinya!!”ucap Sooyoung sambil menutup mata

“waeyo!! Lagi pula  kita sudah suami istri!!”ucap kyu

“bughhh….!!”Sooyoung melempar bantal kearah kyu

“sekali lagi,aku bilang kekamar mandi kalau mau ganti baju!!!”ucap Sooyoung manyun

“berisik!!lagian siapa juga yang mau nyentuh mu!!!”ucap kyu sinis dan berjalan menuju kamar mandi sambil membawa baju tidurnya

“ya tuhan.. kenapa aku harus tersiksa seperti ini??”keluh sooyoung.beberapa menit kemudian kyu sudah keluar dengan memakai kaos putih dan celana seperempat

“kau tidak ganti baju??”tanya kyu heran. Sooyoung masih terdiam

“haruskah aku tidur seranjang dengannya??eottokhe…”batin Sooyoung. Kyu berjalan mendekati Sooyoung, Sooyoung memegang kalungnya yang bertuliskan nama donghae dengan erat, tapi kyu melepas tangan Sooyoung!! Dan melihat kalung itu,Sooyoung tak perotes ia hanya terdiam

 “DONGHAE” jadi laki –laki ini yang membuatmu selalu galak dan tidak ingin di jodohkan denganku?? Siapa dia??”ucap kyu tersenyum penuh arti

 

 

 

 

~TBC

 

kalo ada yang baca komen ya..aku suka good readers 🙂

 

Title : [freelance] LOVE..!! Nothing impossible?? Part 1Author : novidae Main

ff “mianhe sunbae because i love him part 1”

cast:

-choi rimi

-cho kyuhyun

-lee donghae

 

anyeong,akhirnya bisa ke publish juga ni ff hehehe

aigoo jadi maluu sayaa*kebanyakan omong ni author’a*hehehe kajja kita msk ke cerita^.^

 

rimi POV

di pagi hari yang cerah….

“rimi~ah,ironawa..nanti kamu telat saeng”panggil oppa dari luar kamar

“1 menit lagi oppa,aku masih ngantuk bangett”sahutku yg langsung kembali lagi ke aktivitas awal,yaitu mimpi menikah dengan yongdae oppa

 

15 menit kemudian

”YA!!dongsaeng,katanya 1 menit lagi,sekarag sudah 15menit tau,cepat bangun,oppa tunggu 10 menit lagi,kalo gak oppa tinggal”

aigoo,cerewet banget si oppaku ini,emangnya jam brp si sekarang??aku yang masih setengah sadar ngucek-ngucek mataku,buat mastiin jam yg ada di hp ku…tiba2 mataku langsung melek 100%

”kyaaaa..oppa kenapa gak bilang kalo udah jam 7 lewat 15″teriakqu histeris…

aku bangun,dan bergegas ke kamar mandi”aishh,kl kaya gini,bisa telat aku”batinku

aku menuruni tangga rmh ku dengan sedikit berlari

“eoma,aku berangkat dulu ya,anyeong”aku yg terburu2 tidak lagi menghiraukan panggilan eoma yg menyuruh ku sarapan:-(

“kajja,oppa”ucapku yg sudah naik di motor oppa

 

@di sekolah

“oppa,kok kaya’a ada yg aneh ya,kenapa jam segini sekolah masih sepi banget?”tanyaku heran

“itu karna,hmmmphtftfttt”jawab oppa gak jelas

“waeyo oppa?”tanyaku kembali karna penasaran ma oppa yg kaya’a sedang menahan tawa

“liat ini saeng”ucap’a seraya menunjuk jam yg ada di tangan’a

“MWO???knp bru jam 6??”jawabku kesal

“bwahahahahahahahaha,habis kamu susah sekali bangun,jadi oppa cepetin deh jam kamu”jelasnya..

sial aku di kerjainn,awas ya oppa:-(

 

 

wuuuuuuu iya,aku sampai lupa memperkenalkan diri,anyeong choi rimi imnida,aku murid kelas 2 dari shappire blue highschool,yang tadi itu oppa ku,nama’a choi si won,dia itu sangat jail dan dia cukup populer di kalangan temen cewe di sekolah’a,karna ketampanan’a,tp kalau menurut aku si muka oppa biasa saja,cakepan juga sunbae ku Lee donghae*ini mah curhatan author*

 

@di kelas

aku heran,ternyata sudah ada orang di kelas ku,”rajin sekali orang ini”pikirqu,aku berjalan menuju bangkuku,tiba2 ada yg menepuk pundakqu..

“anyeongg saeng”ucap kyuhae onnie yg berhasil bikin jantungku mau copot karna kaget,

“YA!!onnie mau bikin aku serangan jantung pagi2 apa?”ucapku kesal

“mian saeng,habis onnie lagi seneng banget”jawab’a menggebu2

“wae?dpt hadiah dari chiki”ucapku asal

“aniyo,,onnie seneng karna bru jadian dengan sungmin tadi malem”ucap’a malu2

“hwaa,chukkae onnie”balas qu memberi selamat

“gomawo saeng”jawabnya

 

bru aq menenangkan diri,tiba2 terdengar teriakan seorang namja dari arah pintu

“anyeong chagiya”ucap sungmin oppa yg langsung memeluk dan mencium pipi kyuhae onnie

“ya!!kalian berdua kalau mau bermesraan jangan di kelas ku”jawab ku ketus

“sensitiv banget si saeng,ya sudah deh kita ke kantin ajah yuk chagi”ucap umin oppa yg langsung menarik tangan kyuhae onnie

 

dasar pasangan bru…cinta benar-benar memabukkan ya..hufttt-.-”

“lebih baik,aku ke taman,dari pada bosen di kelas”gumamku dalam hati

 

 

@di taman sklh

gak salah aku milih ketaman,ternyata disini udara’a sangat sejuk..

aku pun menuju bangku yg berada di dekat semak-semak,

aq memejamkan mata sambil mendengarkan lagu shining star yg ada di hp ku..

tiba-tiba,plukkkk..ada yg mendarat di pipiku

kemudian aku merabanya untuk memastikan apa yg ada di pipiku,betapa terkejut’a aku,ternyata ada kotoran kucing di pipiku…

“KYAAAAAA..SIAPA YG BERANI MELEMPAR KOTORAN KUCING KE MUKA KU”teriakqu histeris..

 

 

 

@di balik semak2

 

donghae POV

“aigoo,sial nih kucing..pake buang kotoran sembarangan kan jadi ke injekkk”gerutu qu kesal

kemudian aku membersihkan sepatu ku ,menggunakan ranting pohon yang jatuh…

“aishhhh,kenapa susah sekali di bersihkannya,kalau sampe tidak hilang,mau taruh di mana muka qu ini,masa seorang pangeran dari shappire blue highschool kakinya bau,karna nginjek kotoran kucinggg,andweee”

karna aku sudah sangat kesal,aku lempar saja kotoran kucing yg ada di ranting ke sembarang tempat

belum ada satu menit aku melempar,ada suara teriakan seorang yeoja yg histeris,aku yakin itu karan terkana lemparanku..

“aishh,donghae paboo..bagaimana ini”rutukku dalam hati

 

 

rimi POV

aq mencari dari mana asal kotoran kucing ituu,awas kalau sampai ketemu orangnya dengan ku..

keresessssskksksksk…”suara apa itu,,sepertinya dari balik semak-semak-semak”tanya ku dalam hati,aku yang penasarapun

segera menghampiri semak-semak itu…

aku terkejut melihat seorang namja yg sedang membersihkan sepatunya,,,

“ya!!!sedang apa kau di situ???”tanyaqu basa basi kepada namja yg sedang membelakangi ku itu

“a a a a..niniyo..”jawabnya sedikit gugup menurutku..

“ohh..lebih baik kau ke kelas,karna bel sebentar lagi berbunyi,kalau begitu,aku dulan ya!!”

“ahh.nee”jawabnya..tiba2 aku menginjak sesuatu

“apa ini??”kemudian aku memeriksa sepatu ku

“hwaaaaaa,,inikan kotoran kucing”teriaku,jangan-jangan namja itu yg melemparkan kotoran ke aku..aq langsung berbalik ke arah namja tadi,betapa terkejutnya aku ternyata dia sudah menghilang

“HYAAAAAA.NAMJA KURAANG AJAR JANGAN LARI KAUUUU”aku langsung keluar semak2 untuk mengejarnya

“YAA!!!berhenti kau”aq terus mengejarnya…

kemudian namja itupun berbalik,dan detik itu pun langkah ku terhenti omona..dia..dia..adalah sunbae yg aq idolakan selama ini,yaitu LEE DONGHAE…peria tertampan yang pernah aku temui 😮

“MIANHEEEE”teriak donghae sunbae yg sudah masuk ke dlm gedung sekolah

 

TBC

ini my firs ff…pasti hasilnya kacau bangett