“I Can’t Forget you::kyuyoung version::{Part 4}”

Title : [freelance] “I Can’t Forget you::kyuyoung version::{Part 4}”

Author : novidae

Main Cast : choi sooyoung,cho kyuhyun,lee jonghyun

 

Support Cast : temukan sendiri ya ^_^

Rating : all age

Genre : romance,humor??

 

Happy reading ^^

 

 

Cerita sebelumnya

 

aku segera keluar kamar menuruni anak tangga rumahku

“sayang,kenapa  baru bangun,itu ada pria tampan yang sedang menunggumu di ruang tamu”apa maksud eomma,apa ada jonghyunie kesini??tapi, masa eomma tidak mengenal jonghyun,firasatku tidak enak…aku segera menuju ruang tamu.

 

“cish..kau jelek sekali baru bangun tidur seperti  itu yeoja aneh”ucap makhluk tampan di depan ku sekarang ini.

“KENAPA KAU ADA DI RUMAH KU CHO KYUHYUN?????”

___———-____

 

Sooyoung  POV

 

 

“bisa tidak kau tidak berteriak-teriak?”jawab kyu datar

“habis kau selalu membuat ku kesal”balas ku pelan

“sudah sana mandi,kau harus cepat ke rumah ku,apa kau tau kau sudah telat 1 jam mengajar ku”

“ne..ne..arrayo”aku hanya menjawab dengan tidak bersemangat dan berjalan lemah menuju kamarku,kenapa aku tidak bersemangat ya,padahal kan aku seharusnya senang bisa dekat dengan orang yang selama ini aku cintai

===20 menit kemudian===

 

“kajja”ajak kyu yg segera bangun dari kursinya dan berpamitan sebentar dengan eomma ku,dasar caper, coba kalau di depanku dan yg lain angkuhnya bukan main.

Hening sekali di mobil ini aku seperti sedang bersama makhluk es,tidak ada suara pun yang keluar dari mulutnya maupun mulutku,aku tidak suka kondisi seperti ini,aku pun memutuskan mendengarkan lagu dari i-phone ku,dan tanpa sadar aku mulai mengantuk dan terjatuh dalam mimpi.

Kyuhyun POV

 

sampai juga di rumah,kenapa dari tadi satu kata pun tidak bisa aku lontarkan,aku mencuri pandang ke arah soo,ternyata dia  terlelap,manis sekali kalau melihatnya sedang tidur seperti ini,tanpa sadar tangan ku yg satu menyingkirkan poni yang menutupi  wajah cantiknya

“eung..”soo bergumam sepertinya dia mulai menyadari ada yg menyentuhnya,aku pun segera menjauhkan tanganku,dan berpura-pura memandangi keluar jendela

“hoammm..sudah sampai kah?”tanya soo

“sudah dari 15 menit yang lalu nona choi”jawabku berbohong dan pura-pura kesal padanya

“mianhae..aku ke tiduran”kenapa dia meminta maaf,lucu sekali

“sudahlah cepat turun,kau membuang waktu ku saja”aku segera turun dari mobil

“di kamar ku saja belajarnya”aku berjalan di depan soo

“mwo??di kamarmu??kenapa tidak di taman ataupun di ruang tamu saja sih?”ujar soo protes

“sudah ikuti aku saja”jawabku dingin,setelah itu aku hanya mendengar dia menggerutu

 

__kamar kyu__

 

“wahhh kamarmu bagus sekali kyu,sepertinya nyaman disini”ucap soo kagum,dan tanpa basa basi langsung berhambur ke kasur ku

“dasar norak”ujarku pada youngie dengan gaya ku yg stay cool

“seterah katamu saja,sudah mana,ayo kita belajar aku tidak ada banyak waktu”balas soo

“dasar yeoja aneh,memang yeoja sepertimu punya kesibukan selain makan dan tidur,hah?”tanya ku pada soo,sebenarnya aku berkata seperti itu hanya untuk memancingnya,aku ingin tau apa ke sibukan yeojaku ini*ngaku-ngaku soo eonnie yeojanya mulu nih*

“asal kau tau kyu,aku ini sangat sibuk,dan terlebih lagi nanti aku harus menemani seseorang yang sedang sakit”mwo??apa jangan-jangan maksud nya namja yg selalu ada di dekatnya terus ya?

“memang siapa yang sakit”tanyaku pura-pura tidak tau

“lee jonghyun”jawab soo,benarkan apa kataku,arghh bikin mood ku jelek saja,aku tidak menjawab lagi ataupun bertanya pada soo,habis aku sebel

Sooyoung POV

 

ada apa dengan kyu,kenapa mukanya di lipat seperti itu

“hey..cepat apa yang harus aku ajarkan padamu”tanyaku to the point

“ini..aku tidak mengerti rumus nya”kyu menyerahkan bukunya pada ku sambil terus cemberut,dia ini kenapa sih??aneh.

saat aku melihat soalnya,aku hanya bisa menelan ludah,eomma otokahae??aku tidak mengerti sama sekali,bagaimana cara menjelaskannya

1 menit..

5 menit..

15 menit..

30 menit

HENING

 

“YA!!aku bertanya kenapa lama sekali berfikirnya”teriak kyu yg memecah keheningan dan membuat ku kaget setengah mati

“kenapa harus berteriak sih padaku?”teriak ku balik,aku emosi,kenapa sih dia,dan kenapa aku masih saja mencintai namja seperti  ini,aishh jincha

“habis kau lama sekali berfikirnya”balasnya dengan nada yang meninggi

“siapa suruh minta aku mengajari mu?”balas ku tidak terima,walaupun aku mencintai mu kyu,tapi tetap saja ini adalah harga diri,aku harus mempertahankannya.

“habis seantero yonsei university hanya kau yang aku kenal ”jawab kyu enteng,apa aku tidak salah,dia mengenal ku??ya!!choi sooyoung babo gimana dia gak kenal,diakan dulu satu kelas denganmu,terlebih lagi dia tau perasaan ku kepadanya,babo..babo..

“sudahlah,aku tidak mood belajar,aku ingin main psp ku saja,sana kau pulang”apa dia bilang?dia mengusir ku barusan,,benar-benar tidak tau terima kasih,sudah menyita waktuku masih berani mengusirku.

“kenapa masih berdiam diri,sudah sana,bukannya kau ingin mengurus LEE JONGHYUN tercintamu itu”ucapnya lagi,kenapa dia seperti kesal,apa urusannya dengan dia.

“kau cemburu?”tanyaku memastikan

“aniyo..siapa yang cemburu,sudah sana pergiiii”lagi-lagi dia mengusirku

“baiklah..aku pergi,lagi pula aku sudah tidak sabar menemui  nae chagiya”aku pun pergi keluar dari kamarnya.

Kyuhyun POV

 

apa maksud yongie dengan kata “nae chagiya”,apa dia mencintai jonghyun?kenapa sih dia senang sekali membuat ku cemburu seperti ini,aku pusing setiap saat dia selalu membuat ku lupa cara bernafas,membuat jantungku berdetak keras,membuat ku gundah gulana,arghh cintaku sepertinya terlalu besar untuknya,tapi dia belum menyadarinya betapa aku mencintainya,aku ingin waktu di ulang saja,coba di dunia ini ada doraemon sungguhan,aku akan meminjam pintu pemutar waktu dari kantung ajaibnya,aku akan kembali ke waktu dimana soo memang hanya mempunyai perasaan kepadaku dan hanya aku yang ia tatap,tidak seperti sekarang aku yang sibuk untuk mencari perhatian padanya,ingin di tatap olehnya,dan di anggap ada olehnya.apa dunia ini memang ada hukum karma ya?jawabannya sepertinya “ada”,karena aku cho kyuhyun seseorang yang sekarang ini memang sedang mengalami hukum karma itu. Soo..soo..bikin kepalaku ingin pecah saja rasanya.

__esok hari__

 

“kyu aku hari ini sedang bersemagat,ayo cepat tanyakan apa yg tidak kau mengerti?”soo bertanya padaku. Soo sekarang sedang mengajariku lagi, tumben sekali dia bersemangat ada apa ya?

“ini,aku ingin kau mengerjakan pr ku dari lee seosangnim”aku memintanya untuk mengerjakan pr ku,dan kalian tau apa yang terjadi,dia langsung mengerjakannya dan tanpa fikir panjang mengambil buku punya ku,sepertinya ada yang tidak beres.

“soo kau kenapa?”tanyaku penasaran

“wae?memangnya aku kenapa?”tanyanya balik

“aku bertanya padamu,kenapa malah balik bertanya”aku mulai emosi

“kau saja bertanya tidak jelas,lalu bagaimana aku harus menjawab pertanyaanmu?”tanya soo lagi padaku,iya juga sih pertayaan ku tadi tidak jelas.

“sudahlah,,tidak jadi,cepat lanjutkan prku”jawabku,diapun memulai mengerjakan pr ku lagi,yeoja ini bisa serius juga mengerjakan tugas,aku puas sekali melihat  wajahnya sedekat ini,cantik.

“sudah selesai,ini”katanya riang dan memberikan buku pr ku,kenapa cepat sekali,aku kan lagi asyik melihat wajah cantiknya.

“sepertinya lee seosangnim cara mengerjakannya tidak seperti ini,coba kau perikasa lagi,awas saja nanti nilaiku jadi jelek”aku sengaja mencari alasan agar dia tidak segera pulang,aku masih ingin lebih lama lagi bersamanya.

“benar kok,sudahlah kalau kau tidak yakin suruh orang lain saja sana”balas soo yang membuat ku memutar otak kembali agar bisa membuat nya tetap bersama ku untuk sekarang ini.

“aduh..”aku memegangi perutku

“gwenchana kyu?”tanya soo panik.

“aku lapar”jawabku memasang wajah polos

“ya sudah ayo makan,kau ingin aku masakkan?”tanyanya padaku,ahh dia perhatian sekali,kekeke…tapi aku ingin makan di luar bersamanya.

“tidak usah,kita keluar saja mencari makan,kajja”aku segera keluar kamar,dan diikuti oleh soo di belakangku.

__at mobil__

 

“kyu kita mau makan dimana?”tanya soo padaku

“jangan banyak bertanya diam saja”au hanya membalasnya dengan sedikit angkuh

“baiklah”jawab soo pasrah,hahaha..yeoja ini lucu sekali

“kajja..turun sudah sampai”aku mendahuluinya memasuki restaurant

“kau mau pesan apa?”tanyaku pada soo,yang sekarang sedang sibuk melihat buku daftar menu

“aku bingung kyu,aku pesan sama seperti mu saja ya”ucapya sambil ber aegyo,astaga kenapa dia cute sekali,aku tanpa sadar pun tersenyum padanya

“silahkan di nikmati”ujar seorang pelayan

“ne gomawo”ucapku bersamaan dengan soo,dan mulai menikmati makanan yg sudah tersedia untuk kami

“yeoja babo..kalau makan jangan terburu-buru,lihat mulutmu belepotan seperti itu”ucapku sambil menunjuk ke arah bibirnya

“habis aku sangat lapar kyu,sudahlah makan saja tidak usah perdulikan aku”jawabnya dengan makanan yang penuh di dalam mulutnya.dasar yongie…aku yang risih melihatnya tanpa sadar mengarahkan jariku untuk mengusap bibirnya yang belepotan,dan di sambut dengan tampang shock dari yongie,setelah aku selesai mengusap bibirnya,aku melihat wajah soo kini tengah memerah

“kau kenapa?”tanyaku dengan polosnya,padahal aku sudah  tau kenapa dia seperti itu,kekeke

“a..an..aniyo”jawab soo tergagap

“ck..bilang saja kalau kau gugup kan berada di dekatku?” tanyaku pede,heheh

“aniyo..kau terlalu percaya diri”balasnya memberi pembelaan

“jangan berbohong,kau kan menicintai ku bukan?sampai menaruh surat di dalam tasku diam-diam,yeoja macam apa itu,secara tak langsung menembak seorang namja,memalukan”

“…..”soo tidak membalas ucapan ku,dia hanya menunduk diam

“kau kenapa?malu?menunduk seperti itu,bukannya apa yang ku bilang itu benar apa adanya,sudah mengaku saja aku bisa melihat dari wajahmu,bahkan di keningmu sudah tertulis dengan terang-terangan’aku mencintai cho kyuhyun’,hanya mengaku saja susah sekali,dulu kau begitu gamblang megungkapkannya,ckckck”tanyaku kembali,aku hanya ingin soo mengakui kalau dia memang masih mencintaiku,kan berarti aku tidak bertepuk sebelah tangan sekarang ini,tapi kenapa dia masih diam saja

“hikz..hikz..”aku mendengar suara isakan,apa dia menangis,soo pun menegakkan wajahnya,dan menatapku dengan air mata yang sudah membasahi wajahnya,omo..omo kau apakan yeojamu ini cho kyuhyun

“wae??wae??kenapa kau datang lagi tiba-tiba ke kehidupanku?kenapa kau masih bertanya seperti itu padaku padahal aku yakin kau sudah mengetahuinya?kau bilang aku tak tau malu?ne aku memang tak tau mulu seperti yang kau bilang,berani- beraninya aku mengungkapkan perasaan ku kepada seorang cho kyuhyun yg sangat di gilai seluruh wanita di sekolah,dan masih mencintainya selama bertahun-tahun pula,lalu apa aku salah mengungkapkan perasaanku dan masih mencintaimu?apa aku merugikanmu dari segala macam sudut?kenapa kau senang membuat ku malu dan merasa rendah di hadapanmu?”tanya soo padaku sambil terus menangis,aigoo apa pertanyaanku menyakitinya,bukan itu soo maksudku,aishh kenapa mulut ini tidak bisa di kontrol,dan tidak bisa bersuara ketika di situasi seperti ini.

“apa kau tidak pernah menghargai seseorang yang menyukaimu,walapun kau tidak membalas cinta orang itu,setidaknya jangan membuat orang itu merasa di rendahkan cho kyuhyun, kalau kau mendekatiku hanya bertujuan untuk itu,lebih baik kau pergi,dan tidak usah repot-repot masuk ke dalam hidupku,kau memang orang yang sangat jahat,aku benci kau,aku benci cho kyuhyunnn”soo berteriak di depanku dan kemudian berlari ke luar restaurant,kenapa jadi seperti ini,soo ku mohon jangan pergi,jangan benci aku,ku mohon..tuhan apa yang harus aku lakukan sekarang?aku hanya bisa meronta di dalam hati,bahkan kaki ku tidak bisa bergerak hanya untuk menyusulnya,hatiku benar-benar kalah dengan ego dan gengsi ku,aku mungkin namja paling bodoh di dunia ini,aku rasanya ingin menangis sekarang juga,hatiku sesak.

Sooyoung POV

 

“jahat..jahat..jahat”aku terus memukuli bantal yang ada di kasurku

“kenapa dia seperti itu lagi,dan kenapa aku masih saja mencintainya,aku ini kenapa super babo sih”aku kembali memaki diri ku sendiri dan terus menangis

 

dubab..dubab..darabab..

hp ku berdering,ternyata telepon dari jonghyun “yeobseo”jawabku lirih

“chagiya,kok gak jadi ke rumah ku waeyo?”tanya jonghyun di seberang sana

“mianhe aku sedang tidak enak badan”jawabku dengan suara serak

“bohong,aku tebak kau sedang menangis ya?”tanya jonghyun tepat kepadaku

“aniyo..aku hanya sedang flu saja”elakku,agar dia tidak tau kalau aku memang sedang menangis

“ada masalah apa?ceritakan sekarang”pinta jonghyun

“aku bilang aku sedang tidak enak badan chagiya”balas ku lagi

“yongie aku ini sahabatmu,ayolah cerita jangan buat aku khawatir”dia memohon lagi dengan suara yang sangat khawatir

“baiklah..ne aku sedang ada masalah”jawabku akhirnya

“masalah apa chagi?”

“kyu..kyu..hyun,chagiya”jawabku terbata dan menahan tangisku

“dia berbuat apa lagi yongie?”tanyanya balik

“aku tidak bisa menjelaskannya,intinya dia telah menyakitiku lagi,hiks..huwaaaa chagiyaaaa”aku pun menjawab sambil menangis sejadi-jadinya

“ststttt..uljima chagiya”ucapnya berusaha menenangkanku

“aku benci dia jonghyunieeee”

“sudahlah..sekarang lebih baik kamu istirahat dulu,besok cerita lagi ke aku ya,jangan nangis lagi ya yongie,nanti jelek loh,,hehe”

“ne..aku juga ingin tidur,bye..bye chagi”aku pun segera tidur,lebih baik aku lupakan sejenak soal cho kyuhyun

@yonsei university

Kyuhyun POV

 

aku mencari-cari dimana sooyoung ya,dari tadi aku tidak melihatnya,aku ingin minta maaf dengannya,aku kali ini tidak boleh gengsi,aku benar-benar harus berjuang untuk cintaku.

hufttt..bosan sekali berdiri di gerbang seperti ini,mana dari tadi banyak yeoja yang centil lagi menggodaku,dasar yeoja tak tau malu,memang tidak pernah meliahat namja setampan diriku apa,memuakkan.

itu sooyoung,baguslah,aku segera meghampirinya,sebelum aku menyapanya tiba-tiba ada seorang namja yang merangkulnya,cih lee jonghyun benar-benar pengganggu hidupku*bad mood lagi dah si oppa*

“chagiya kita ke kantin dulu yuk,aku lapar nih”ucap jonghyun manja,sambil menarik-narik tangan soo

“ne..kajja aku juga lapar”mereka berdua pun jalan begitu saja sambil melewatiku,apa mereka sudah berpacaran?andwe..aku harus memastikannya,aku pun mengikuti mereka berdua ke kantin,aku mengambil tempat duduk yang agak jauh dari mereka,tapi bisa melihat dengan jelas gerak-gerik mereka

“chagi badanku masih sakit,suapin aku ya”dasar bocah manja,minta suapin yeoja ku lagi,ishhh

“sini aku suapin aaaa..”soo kenapa seperti sedang mengurus anaknya saja,keterlaluan namja itu,aku saja belum sempat di manja oleh yongie

“chagi,kita sudah seperti pengantin baru ya,hehe”ucap namja manja itu,whattttt????apa maksudnya pengantin baru,yang boleh menikah dengan soo itu hanya aku seorang CHO KYUHYUN,omo..omo..kepala ku sudah tidak kuat,rasanya ingin pecah,dan aku ingin segera menyingkirkan namja itu dari hadapan soo.aku berjalan ke arah mereka..

“soo aku ingin bicara”ucapku ketika sampai di hadapan mereka

“bicara apa?katakan saja”ucapnya enteng

“tidak bisa,aku hanya ingin bicara berdua denganmu saja”pintaku pada soo

“mianhe..aku sedang sibuk,apa kau tidak melihat?”jawab soo ketus

“ck,memang kau sibuk apa?setauku kau dari tadi hanya bermesaraan dengan namja ini saja” jawabku sambil menunjuk ke arah jonghyun

“itu kau tau”apa yang dia katakan barusan?kenapa dia jadi seperti ini

“kalau kau tidak ada urusan lagi dengan yongie,lebih baik pergi sana,jangan ganggu kami”ucap namja itu

“sudahlah ayo kita kelas chagi,dia merusak mood ku saja”ujar jonghyun sambil menggandeng tangan soo,dan pergi meninggalkanku yang sedang shock.

Jonghyun POV

 

mau apa sebenarnya namja itu,mengganggu sooyoung terus,apa dia tidak tau kalau sekarang yongie sudah mempunyai namja chingu yaitu aku LEE JONGHYUN,pasti kalian bingung bagaimana aku bisa berpacaran dengan soo baiklah akan aku ceritakan

 

__Flashback__

 

saat soo selesai menelpon aku mandi dan memutuskan untuk  ke rumah soo untuk melihat keadaannya

at kamar soo

“chagiya..gwenchana?”tanya ku sambil duduk di pinggir ranjang soo,dan mengelus rambutnya

“akh..kau kapan datang jonghyunie?”tanya soo padaku

“baru saja,,soo sudahlah lupakan saja cho kyuhyun masih banyak namja lain di luar sana”ucapku pada soo

“kau benar jonghyunie,tapi apa ada namja yang mencintaiku”jawab soo lemah

“ada yongie,kau tidak perlu jauh-jauh mencari namja itu,buktinya kau sudah meliahatnya sekarang namja itu ada di hadapanmu”terangku pada soo

“mwo?kau mencintaiku ”tanya soo histeris

“ne..saranghae choi sooyoung”balasku dan menatap lembut matanya

“atas dasar apa kau menicintaiku lee jonghyun?”

“atas dasar apa ya??aku juga tidak tau”jawabku polos#gubrakkk

“YA!!BABO..kenapa tidak tau?”tanya soo kesal,aku hanya terkekeh

“cinta itu tidak harus mempunyai alasan soo”jawabku

“aigoo..kau kenpa jadi pintar begini lee jonghyun?”tanyanya tak percaya atas jawabanku

“jadi bagaimana?kau mau jadi pacarku tidak?”tanyaku

“baiklah aku mau,bantu aku melupakan kyu ya jonghyunie,lagi pula aku juga sedikit mencintaimu,hehe”jawab soo polos

“oke..siap nona choi”aku pun memeluk soo,aku akan melindungi yeoja ini dari namja seperti cho kyuhyun,janjiku dalam hati.

 

__Flashback End__

 

itulah bagaimana aku bisa menjadi kekasih yongie,tapi jujur saja sebenarnya aku masih bingung apa aku benar-benar mencintai yongie,tapi yang jelas aku akan berusaha menjaga dan melindunginya.

Kyuhyun POV

 

aku harus berbicara lagi dengan soo nanti selesai kuliah,aku masih tidak mengerti dengan apa yang soo katakan padaku saat di kantin tadi.

 

kring..kring..kring

aku menunggu soo di gerbang,itu seperti jonghyun.

“hey..kau lihat soo dimana?”tanyaku seangkuh mungkin.

“buat apa kau mencari nya?”tanyanya padaku

“aku ada urusuan PENTING dengannya”balasku,dengan penekanan di kata penting.

“ya sudah bicara lewat ku saja”ucapnya padaku

“memang siapa kau?kau kan hanya temannya soo”balasku cuek

“aku namjachingunya ”mwo???mau bermain denganku rupanya..mengaku pacarnya soo lagi.

“dasar gila”aku langsung pergi meninggalkannya,sebelum aku jauh darinya,dia berteriak ke arahku

“kalau tidak percaya tanyakan saja pada soo,kalau perkataanku benar,segeralah jauhinya mulai dari sekarang”teriaknya.dadaku langsung seperti berhenti berdetak,aku memikirkan perkataan namja itu,kalau benar bagaimana dengan nasib ku?eottokhae?

 

 

TBC

 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s