“I Can’t Forget you::kyuyoung version::{Part 3}”

Title : [freelance] “I Can’t Forget you::kyuyoung version::{Part 3}”

Author : novidae

Main Cast : choi sooyoung,cho kyuhyun,lee jonghyun

Support Cast : temukan sendiri

Rating : all age

Genre : romance,humor??

Happy Reading ^__^

 

I can’t forget you part 3

 

Kyuhyun PoV

Apa ini balasan dari tuhan,dulu aku telah menyia-nyiakannya,dan sekarang hati ku yg benar-benar hancur,sepertinya ia telah menemukan pilihannya sekarang..aku memang babo,bahkan dulu di saat ia masih sangat mencintaiku aku tidak pernah mau menatapnya sedikitpun,,bukannya aku jijik melihat tingkahnya,tapi lebih tepatnya aku..aku..aku takut akan jatuh cinta padanya-__-“

 

 

“kyu,turun eomma ingin bicara”teriak eomma memanggil ku dari luar kamar,aku segera bergegas turun menemui eomma

“kyu eomma sudah memilihkan sekolah baru yang cocok untuk mu sayang”kata eomma

“mwo??dimana eomma??”tanyaku balik

“di YONSEI UNIVERSITY”jawab eomma riang

“jijchayo??eomma gak bohong kan?”tanyaku memastikan

“ne sayang”jawab eomma sambil tersenyum

“gomawooooo..eommaku yang cantik”aku langsung mencium pipinya kilat,dan lari kegirangan menuju kamarku

kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..apa aku bermimpi??aku sekolah di yonsei university??

berarti aku satu sekolah dengan sooyoung,choi sooyoung??gembira..gembira..gembira

“choi sooyoung tunggu aku,aku pasti akan mengambil kembali hak ku,yaitu di cintai oleh mu”aku harus tidur besok tidak boleh telat

@yonsei university

 

Sooyoung POV

“dimana si hana ya lama sekali sih,jam segini belum datang juga”aku menunggu hana di depan gerbang sekolah

“soo hosh..hosh..mianhae lama ya menunggu ku??”tanya hana padaku yang sudah memasang muka amat sangat kesal

“YA!!!!KENAPA KAU MENYURUHKU DATANG PAGI KALAU TERNYATA AKU HANYA DI SURUH MENUNGGU MU SAJA”akhirnya aku luapkan kekesalan ku yang sedari tadi aku pendam

“mianhae,tadi di tengah jalan hongki ngambek dulu soo”ujar hana memberi penjelasan padaku

“ya sudah aku maafkan,ayo kita ke kelas”aku tidak sanggup melihat muka sahabat ku ini kalau dia sedang memelas,kasihan sekali-___-“

“gomawo youngie,kajja kita ke kelas”aku dan hana menuju kelas sambil mengobrol riang,ohh ya aku dan hana merupakan murid semester 2 di yonsei university jurusan seni,aku senang masih satu sekolah lagi dengan dia dan sekelas pula,hehehe

“huftt sampe juga di kelas”hana langsung mendudukan bangkunya yang berada di depanku

kring..kring..kring*bel masuk berbunyi*

 

 

“pagi anak-anak semuanya”ucap kim seosangnim saat memasuki kelas

“semuanya hari ini kita ke datangan murid baru,ayo masuk nak perkenalkan dirimu”siapa anak barunya,saat aku menengok nafasku seperti tercekat,apa benar itu dia??

“anyeonghaseyo cunun cho kyuhyun imnida”CHO KYUHYUN?????kenapa dia bisa masuk ke sekolah ini,aigoo..aigoo,aku masih menganga karna terlalu shock melihatnya lagi,sampai aku tersedar dengan sebuah suara yang tidak asing lagi di telinga ku

“cihh..dari dulu sampai sekarang tidak berubah,masih saja selalu terpana saat melihat ketampanan ku”mwo??apa dia bilang,pede sekali sih

“aniyo..”aku hanya membalasnya singkat dan sedingin mungkin kenapa dia duduk di sebelah ku si

“baiklah anak-anak kita mulai pelajarannya sekarang”aku tidak fokus belajar,saat aku menengok ke arah  pintu aku melihat ada yang mengendap-endap masuk ke kelas,buakkakakak itu kan jonghyun,tingkahnya lucu sekali liat saja pasti kim seosangnim sebentar lagi akan menengok dan berteriak di depan wajahnya

“YA,LEE JONGHYUN KENAPA KAU SELALU TERLAMBAT”hahhaha,benarkan apa aku bilang dia pasti kena omelan,kasihan sahabat tercintaku

“hehehe..mianhae seosangnim aku janji tidak akan terlambat lagi”ucapnya sambil menunjukkan senyum 5 jarinya

“sudah sana duduk”

“ne…”aigoo aku sampai lupa jonghyun mau duduk dimana,di sebelahkukan sudah ada kyuhyun

“hey kau kenapa duduk di tempatku,sana pergi”ujar jonghyunie menyuruh kyu pergi

“shireo”jawab kyu dingin

“aku bilang pergi,itu kursiku”ucap jonghyun lagi,kenapa kyu tidak mau pergi sih

“chagi-ahh suruh dia pergi dari kursi ku “jonghyun sudah mulai merengek seperti anak kecil

“cho kyuhyun sana pergi,bangku yang kau duduki itu hanya boleh jonghyun yang duduk,lagi pula masih banyak bangku lain di belakang”aku mulai kesal karna kyu tidak mau beranjak pergi dari bangku di sebelahku

“aku bilang tidak mau ya tidak mau”balas kyu kekeh pada pendiriannya,dasar namja egois apa sih maunya diaduduk di sebelahku??mau menyakiti hatiku lagi??mau mempermainkan??atau bahkan mau meremehkanku lagi??

“di belakang kenapa ribut sekali,lee jonghyun kau duduk saja di belakang soo,cepat”ujar kim seosangnim

“baiklah..”jawab jonghyun pasrah pada akhirnya takut terkena omelan kim seosangnim lagi,jonghyunie jalan ke kursi di belakang ku sambil menghentak-hentakkan kaki,omo dia imut sekali kalau sedang seperti itu,ckckckck

=satu jam pelajaran berlangsung,arghhh membosankan=

“chagi..chagi..chagi-ah”panggil jonghyun sambil menepuk-nepuk pundakku

“waeyo??”tanya ku balik,aigoo kenapa mukanya pucat sekali

“gwenchana jonghyunie?? ayo kita ke ruang kesehatan saja”tanya ku khawatir

 

Sooyoung POV End

 

Kyuhyun POV

 

 

omo..yeojaku makin cantik saja kalau di lihat dari sedekat ini,tapi kenapa dia tidak mau memandangku sama sekali,dari tadi hanya melamun menghadap pintu,apa mungkin ini rasanya soo saat dulu aku tidak pernah memandangnya sedikit pun hanya ada satu yang ku rasa saat ini,”SAKIT”..soo menghadaplah kepadaku,aku hanya terus menundukkan kepala tak bersemangat,sampai aku mendongakkan kepala ku kembali saat ada suara seorang namja yang menyuruh aku pergi dari kursi yang kududuki,aishh bikin moodku buruk saja

“hey kau kenapa duduk ditempatku,sana pergi”sebentar sepertinya aku pernah lihat wajah namja ini,diakan yang kemarin pergi bersama soo ke supermarket,gawat aku tidak boleh kalah dari pria ini,aku harus mempertahankan soo

“shireo”tolakku secara tegas,dan aku memasang tampang sedingin mungkin padanya

“aku bilang pergi,itu kursiku”iya masih tetap menyuruhku pergi,tapi jangan panggil aku cho  kyuhyun kalau aku tidak bisa mempertahankan hakku,aku hanya tetap diam dan tidak mau bergeming dari kursiku*apa sih oppa lebay akh*

“chagi-ahh suruh dia pergi dari kursi ku “wah..wah,apa-apaan dia sekarang memanggil yeojaku “CHAGIYA”bikin kepala ku terbakar saja di tengah kota seoul yang tengah panas ini

“cho kyuhyun sana pergi,bangku yang kau duduki itu haya boleh jonghyun yang duduk,lagi pula masih banyak bangku lain di belakang”dan sekarang soo membelanya,apa kau sudah tidak mencintaiku lagi soo??aku kecewa,tapi aku tidak boleh pasrah aku harus memperjuangkan cintaku*apaan si oppa udah kaya mau perang ajah-___-“*

“aku bilang tidak mau ya tidak mau”kalian lihat bukan aku ini tidak gampang menyerah,hahahah

“di belakang kenapa ribut sekali,lee jonghyun kau duduk saja di belakang soo,cepat”ujar kim seosangnim

“baiklah..”hahahaha..akhirnya menyerah juga dia,kalau dilihat-lihat dia termasuk namja yang tampan juga,tapi tetap lebih tampan aku,semua orang juga tidak akan bisa memungkirinya

 

=satu jam pelajaran membuat aku lelah karna dari tadi soo tetap tidak melirikku sama sekali=

 

“chagi..chagi..chagi-ahh”panggil jonghyun sambil menepuk-nepuk pundak soo

“waeyo??”tanya soo balik

“gwenchana jonghyunie??,ayo kita ke ruang kesehatan saja”tanya soo khawatir sambil memegangi kening jonghyun dan pergi membawa jonghyun ke luar kelas,ada apa dengan namja itu?soo kenapa kau sangat perhatian dengannya ?apa kalau aku sakit kau akan khawatir seperti saat ini kau menghawatirkan jonghyun?arrghhh apa aku sudah kalah sekarang dalam mempertahankan cintaku

kring..kring..kring*bel pulang berbunyi*

aku berjalan gontai di lorong-lorong kelas,aku masih memikirkan perlakuan soo yang tadi pada jonghyun,kenapa kau membuat ku menjadi seperti ini yongie-ahh,rasanya aku ingin menangis,baru satu hari satu kelas denganmu saja sudah membuat aku galau seperti ini,bagaimana kabar ku di hari-hari berikutnya,heuhhh..aku hanya bisa menghela nafas panjang,apa mungkin aku terlalu egois,memaksakan perasaannya untuk ku,tapi aku masih yakin soo masih mempunyai sedikit perasaan pada ku,berarti aku harus sabar menjalani ini semua,aku harus terus semangat tidak boleh menyerah,aku harus memikirkan cara agar aku bisa dekat dengannya dan dia bisa melihat ke arahku lagi,kyuhyun fighthing

 

Sooyoung POV

 

aku tadi sangat khawatir melihat jonghyun,dia pucat sekali kalau sampai dia kenapa-kenapa aku pasti sangat stress,diakan yang selalu berada di sisiku,mana bisa aku melihat org yang ku sayang merasakan sakit,untung dia sudah di jemput oleh supirnya tadi,dan dia sekarang sudah aman ada di rumah,nanti sore aku harus menjenguknya

aku melangkah keluar dari ruang kesehatan,itu seperti cho kyuhyun,sedang apa dia menggumam sendiri sambil berjalan,lucu sekali org cool sepertinya bisa terlihat bodoh seperti itu,apa yang sedang di pikirkannya ya??ngomong-ngomong dari tadi pagi aku telah mendiamkannya dan berpura-pura jutek di depannya,aku BERHASIL ..senangnya diriku,aku ingin dia merasakan bagaimana rasanya tidak dianggap oleh seseorang,ya walaupun aku tau seorang cho kyuhyun mana mungkin peduli di diamkan oleh org sepertiku,mungkin sampai sekarang dia masih merasa aku hanyalah segelintir org yg hanya bisa mengganggu  hidupnya,tapi tak apa,aku juga sudah merelakan perasaan ku,aku juga tidak berusaha lagi untuk melupakan ataupun tetap mencintainya,biarlah aku ikuti jalan yang tuhan berikan padaku,mengapa aku jadi tiba-tiba mempunyai pemikirin sedewasa ini,ahh sudahlah aku harus pulang dan siap-siap menjenguk jonghyunie~

@soooyoung home

 

rumah kenapa sepi sekali,pada kemana penghuni rumah ini,aku bergegas ke kamar,aigoo..aigoo,empuknya kasur ku ini,badan ku kenapa terasa sangat pegal sekali

 

 

dubab dubab darabab

 

 

“siapa yang menelponku?”aku segera mengangkat telepon ku

“yeobseo”

“yeobseo,youngie~ah tadi ada tugas dari lee seosangnim”ucap hana

“tugas apa hana~ah??”tanyaku malas-malasan

“tapi kau jangan kaget ya”apa maksudnya?

“memangnya ada apa si?”

“begini ceritanya,tadi saat pulang sekolah lee seosangnim memanggil ku,dia bercerita bahwa murid baru di kelas kita alias pangeran mu itu dia tidak mengerti pelajaran lee seosangnim,dan dia meminta pada lee saem bahwa ia ingin di ajar secara privat oleh salah satu anak kelas kita dan…”aku mempunyai firasat tidak enak

“la..lu??”aku mulai menelan ludahku karna sudah merasa ada yang janggal

“dia meminta agar kau menjadi guru privat cho kyuhyunYOUNGIE~AHHH”

“kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…andweeeee”aku berteriak sejadi-jadinya,bagaimana bisa aku menjadi guru privat dari seorang cho kyuhyun yang genius luar biasa itu??apa dia gila??jangan-jangan dia mau mengerjaiku??

“tenang soo~ah hanya beberapa minggu saja”

“otokhae hana~ah??”aku bingung harus bagaimana

“sudahlah,bukannya kau juga masih mencintainya,harusnya kau bersyukur dong soo”jawab hana

“iyaa si,tapi bagaimana nasib pernafasan ku nanti?”tanyaku ngelantur

“maksudmu?memang kau punya asma youngie?”tanya hana polos

“aniyo..”terangku singkat

“lalu apa urusannya dengan pernapasan babo”

“ada lah,aku akan susah bernafas kalau dekat-dekat dengannya hana~ah”jawabku jujur

“hahaahahaha…kau suruh saja pangeran evilmu itu memberi nafas buatan”balas hana

“YA!!!ENAK SAJA KALAU BICARA”apa-apaan dia,yang tidak tidak saja memberi usul

“habis kau ada-ada saja youngie,sudahlah kau persiapkan mental ya youngie menghadapi iblis itu”saran hana padaku

“ya sudah aku mau mandi dulu,aku tutup telponnya ya youngie,paipai”

“ne..paipai”balasku dengan tidak bersemangat

 

apa maunya kyu siih,arghhh bikin aku pusing saja,aku melamun cukup lama,sampai aku tersadar…omo..omo aku lupa aku mau menjenguk my lovely chingu,soo babo

aku segera melesat ke kamar mandi,hanya butuh waktu 10 menit,jonghyunie aku akan segera datang

@jonghyun home

 

 

“chagiyaaaaaa”teriakku saat memasuki kamar jonghyun

“ehh youngie,kau bawa apa itu?”tanya jonghyun yang sedang asyik dengan laptopnya

“kau sakit kenapa malah bermain terus hah?”dasar jonghyunie,kerjaannya bemain laptop terus apa coba yang dia buat

“abis aku bosan chagi..ohh ya aku lapar soo apa yang kau bawa itu makanan?”tanyanya dengan wajah penuh harap

“ne,aku bawakan bakpao keju dan coklat kesukaanmu,ayo kita makan bersama”aku memberikan kantong plastik besar yang kubawa pada jonghyun

“kenapa makan bersama?kan kau bilang ini untukkku,jadi hanya untukku saja,kau tidak boleh makan soo,arra?”

“YA!!!!KAU KENAPA PELIT SEKALI KAN AKU YANG BELI BAKPAONYA”dasar bocah ini,pelitnya bukan main

“tidak usah terik-teriak seperti itu,ini aku kasih bakpaonya”ternyata dia masih mempunyai jiwa pemberi

“kyaaa..kenapa cuma separo jonghyunieeee”aku tidak terima,aku fikir dia akan berbaik hati memberiku,ternyata cuma separo

“masih untung aku kasih,sudah jangan protes”susah memang berbicara dengannya kadang kala

“baik..baik,aku terima dasar bocah”gumamku saat mengambil bakpao separo dari tangannya

“hahaahahaha..kau lucu sekali soo saat cemberut,aku suka gayamu”

“memang aku pelawak apa?”

“memang kau pelawak”

“YA!!!”aku berteriak lagi,senang sekali bocah ini menggodaku,kenapa di saat sakit dia jadi menyebalkan seperti ini

“chagi aku mau cerita”aku memulai pembicaraan kembali

“cerita apa youngie?”

“masa aku di suruh menjadi guru privat cho kyuhyun”ungkapku pada nya

“jinchayo??kok bisa??”tanyanya tidak percaya

“mollayo..aku tidak tau apa motif kyu sebenarnya”aku haya menghela nafas panjang

“baguslah..bukannya kau senang chagi,kapan lagi bisa dekat-dekat dengan pria idamanmu itu”benar juga kata jonghyun

“tapi sangat deg-degkan jonghyunie”ujarku

“ya sudah terima saja soo,fighthing choi sooyoung”kenapa jadi dia yang menggebu-gebu begini??

“ne..ne..gomawo atas semangatnya lee jonghyun”

“tumben sekali kau memanggil namaku selengkap itu”tanyanya heran

“biasa aja kaliii,ya sudah aku pulang dulu ya,nanti takut di rumah masih belum ada org”aku berpamitan pada jonghyun

“ne..gomawo youngie,selamat menjadi guru privat,eheheheh”dasar chagi,selalu begitu,dia memang di lahirkan menjadi mesin penyemangat ku,hahaha

 

__Esok Hari__

hoammmmm..enak sekali bangun di hari libur seperti ini,tidak usah buru-buru mandi,lagiyan juga memang aku mau kemana,hehehe

hpku mana ya,akh itu dia aku segera mengecek hp ku,kenapa banyak sekali misscall dan kotak masuk,dan nomernya aku tidak kenal

aku membuka salah satu isi pesan dari nomer tidak di kenal itu dan kalian mau tau isinya apa

 

 

“choi sooyoung bangun kau,kau itu hari ini menjadi guru privatku,kalau kau tidak datang akan ku adukan dengan lee seosangnim”

“mwo????? Apa-apaan cho kyuhyun,mengancamku segala”aku segera menelpon nomer itu

“yeobseo”sapa seseorang di sebrang sana

“ya!!apa-apaan kau mengancamku hahh,dasar merusak hari libur orang saja,dan kau suruh aku ke rumahmu sekarang??yang benar saja aku saja tidak tau dimana rumahmu,neo baboya!!!”aku meluapkan emosiku

“tidak usah berteriak-teriak seperti itu nyonya choi,kau keluar sekarang juga dari kamarmu,”jawabnya dengan tenang..dan segera mematikan sambungan telepon ku,apa maksudnya??

 

aku segera keluar kamar menuruni anak tangga rumahku

“sayang kenapa baru bangun,itu ada pria tampan yang sedang menunggumu di ruang tamu”apa makasud eomma,apa ada jonghyunie kesini??tapi masa eomma tidak mengenal jonghyun,firasatku tidak enak…aku segera menuju ruang tamu

 

“cish..kau jelek sekali baru bangun tidur seperti itu yeoja aneh”ucap makhluk tampan di depan ku sekarang ini

“KENAPA KAU ADA DI RUMAH KU CHO KYUHYUN?????”

 

 

~TBC~

 

 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s