“I Can’t Forget U::kyuyoung version::{Part 2}”

Title : [freelance] ] “I Can’t Forget U::kyuyoung version::{Part 2}”

Author : novidae

Main Cast : Choi Sooyoung,Cho Kyuhyun,Lee jonghyun

Support Cast : temukan sendiri

Rating : all age

Genre : romance,humor??

Ps : ini ff kedua ku, bagi yang mau baca saya sangat berterima kasih sebesar-besarnya,dan kalau nih ff di publish makasih buat admin yg udah mau post ff aku^^

Disclaim :ini ff murni dari otak saya sendiri,jadi di mohon jangan di plagiat ya^^

 

langsung ajah ya aku males cuap-cuap,hehehehHappy Reading ^^

 

Sooyoung POV

 

“apa kau masih ingin disini sampai malam??bukankah sudah selesai mengintip ku”

Omona..kenapa dia bisa ada di belakang ku,eomma eottokhe???

“ahh..an.aniyo,siapa yg mengintip kau”jawabku gelagapan

“pakai mengelak..dasar yeoja aneh”kyu pun pergi meninggalkan ku,namun baru beberapa langkah,dia membalikkan badannya lagi

“aku peringatkan kepadamu,jangan pernah mengikutiku lagi,dan kalau kau menyukaiku,lebih baik lupakan saja,karna sampai kapanpun aku tidak akan pernah menyukaimu,camkan itu”

Diapun berjalan lagi,meninggalkan ku…kurang ajar sombong sekali dia,aku memang bodoh,kenapa aku bisa menyukai namja brengsek seperti dia,aishhhhh

Mulai besok aku bersumpah akan melupakannya dan  tidak akan mengejarnya lagi,AKU BENCI CHO KYUHYUNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!

 

@kamar sooyoung

“huftt menyebalkan,,argghh kenapa aku bisa menyukai orang seperti itu”aku berteiak-teriak sambil mengacak rambut ku frustasi

“YONGIE ADA APA KENAPA TERIAK-TERIAK”panggil eomma dari luar kamar

“aniyo eomma aku hanya lagi berlatih untuk praktek drama besok dengan lee seosangmin”jawabku sekenanya agar eomma tak curiga,dan benar saja eomma sudah tidak bersuara lagi

“aku berjanji besok tidak akan memperhatikan,ataupun mengikuti cho kyuhyun babo itu,liat saja orang itu,berani-beraninya dia sudah merendahkan ku secara tak langsung”

__Esok Hari__

 

“eomma aku berangkat dulu ya”pamitku pada eomma,dan segera menuju halte bus

rasanya tidak semangat sekali hari ini aku bersekolah,aku harus bisa melupakan kyu.

 

Tunggu Itu seperti cho kyuhyun???

“saeng gwenchana”tanya kyu kepada gadis kecil yang sedang menangis,,apa dia yeodongsaengnya kyu??

“gwenchana oppa gomawo telah menolongku”jawab gadis kecil itu,,

“naya sayang kamu kemana saja dari tadi eomma mencarimu sayang”ucap seorang ibu,yang aku yakini ibu dari gadis kecil itu

“gomawo telah menolong anakku”ibu anak itu berterimakasih dengan kyu dan hanya di balas dengan anggukkan dan senyuman dari kyu,tunggu sebentar SENYUMAN??omo kenapa saat tersenyum dia terlihat lebih tampan,aigoo apa yang kau fikirkan Choi Sooyoung,katanya kau ingin melupakannya,babo..babo..babo..aku memukul-mukul kepala ku yang bodoh ini

 

“YONGIEEE!!!”sepertinya ada yang meneriakiku,aku menoleh cepat

“Hana..aku numpang dong di mobilmu”aku langsung menghampiri mobil Hana

“yongie,,cepat sedikit kita sudah mau telat”aku mempercepat langkahku

“huffttt..capek hana-ah”aku mengelap keringat ku,baru pagi-pagi  sudah olahraga seperti ini

 

@Sekolah

“untung kita tidak terlambat yongie”ujar hana sambil mengatur nafasnya yg terengah-engah karna kami berdua lari-larian dari parkiran sampai kelas

 

…………………………………………………………………………………

“chingudeul hari ini Lee seosangnim tidak hadir katanya dia akan ada penataran di busan”

“kau benar jaejin??”tanya hana

“ne..percaya pada ku,Hana cantikk”apa-apan si jaejin menggoda Hana,dia belum tau apa kalau Hana sudah punya namjachingu??anak-anak pun bersorak-sorak karna senang berarti kami tidak belajr,dari pada aku pusing di kelas berisik mending ke atap sekolah,yang sekarang menjadi tempat favorit ku,hehehehe

“AKU BOSANNNN”teriakku di atap sekolah

 

“YA!!!BISA KAH KAU TIDAK MENGGANGGUKU YEOJA ANEH”teriak namja yang tak lain dan tak bukan,adalah Cho Kyuhyun..kenapa bisa ada dia lagi aku menyesal kesini*rutuk ku dalam hati*

“memang tempat ini punya mu apa??jadi kenapa kau melarangku berteriak disini,,asal kau tau ini tempat umum CHO KYUHYUN,arra??”bentakku balik..kalian tau bagaimana perasaanku saat membentaknya,aku berdebar setengah mati apa lagi melihat tatapannya yg begitu tajam itu, grrrrrrrrrrrrrr sangat mengerikan,tapi aku harus kuat aku tidak mau di anggap olehnya kalau aku mengejar-ngejar dia,,walaupun kenyataannya memang aku mengejarnya,ckckckck

“heuhh..seterah kau aku tidak peduli,dasar Yeo-ja-a-neh”balasnya dengan tampang yang meremehkan dan perkataannya di perjelas,dan apa dia bilang tadi,aku yeoja

aneh??bukannnya dia yang aneh

 

__Skip 1 tahun kemuan__

Sooyoung POV

heuhh..kenapa aku tidak bisa melupakan cho kyuhyun itu,sudah setahun aku mencoba untuk melupakannya dan sudah setahun pula aku masih saja sering mengikutinya dan memperhatikannya secara diam-diam,tapi hari demi hari aku makin mengetahui sedikit demi sedikit sifatnya,kadang karna aku sering menikutinya aku sering meihat kepribadiannya yang lain yaitu sisi Cho Kyuhyun yang baik hati,ia ramah kepada orang-orang di luar maupun di sekitar komplek rumahnya,,tapi kalau sudah di sekolah dia kembali menjadi angkuh,sebenarnya aku ingin mengetahui ada apa dengan perubahan sikapnya itu,huffttttt cho kyuhyun memang membingungkan,,tapi AKU TETAP MENCINTAINYA

“yongie kenapa kau dari tadi melamun terus??”tanya hana,yang membuyarkan lamunanku

“aniyo..aku hanya mengenang masa-masa saat aku baru pertama masuk sekolah ini,dan tidak terasa besok sudah hari terakhir aku menginjakkan kaki di sekolah ini,karna kita sudah lulus,pasti aku akan sangat merindukan sekolah ini”terang ku panjang lebar pada hana

“kau akan merindukan sekolah ini atau pangeran tercintamu itu”hana menggodaku,sambil menyenggol-nyenggol lenganku

“YA!!buat apa aku merindukan orang sombong seperti dia”elakku,sambil sedikit meninggikan volume suaraku

“sudah jangan mengelak,kau masih mencintainya kan??aku sarankan padamu lebih baik kau mengatakannya sekarang dari pada nanti kau akan menyesal,dan memendam perasaan itu terus..memendam perasaan itu sangat tidak enak yongie”saran hana pada ku,apa aku harus mempertimbangkan sarannya ini??

“gomawo hana-ah,,kau memang teman terbaikku,besok aku akan menyatakannya”akhirnya aku memutuskan untuk menyatakannya besok pada Cho Kyuhyun,aku sudah lelah menyimpan perasaan ini terus,Choi Sooyoung fighthing ^^

 

__Esok Hari@ Sekolah_

aigoo Cho kyuhyun dimana ya,aku terus mencari-carinya..ahhh itu dia,tapi tunggu dulu yeoja yang bersamanya itu siapa??

mwo??bukankah yeoja itu mantannya kyu yang dulu di putuskan kyu di taman??

mau apa lagi dia-__-“,lebih baik aku mendengarkan pembicaraan mereka

“kyu apa kau mau balikan dengan ku lagi tidak??kalau kau mau kau harus mengambil kue di tangan kananku,kalau kau menolak kau bisa ambil bunga di tangan kiri ku”mwo???bagaimana ini,kumhon kyu jangan ambil kue itu,doa ku dalam hati..dan kyu tidak mengambil keduanya*heuhh leganya*

tapi tanpa di duga dia memeluk yeoja itu,,pupus sudah harapanku,aku yakin kyu sekarang sudah mencintai yeoja itu sepenuh hati,tanpa aku sadari air mataku terus mengalir tanpa persetujuan dari ku,hatiku terasa sesak..apa ini yang di sebut patah hati?sangat teramat sakit,aku segera meninggalkan tempat menyesakkan itu,aku berlari ke atap sekolah,aku menangis sekeras-kerasnya,memegangi dadaku yang entah kenapa menjadi sangat sakit dan sulit untuk bernafas

setelah 1jam aku menangis akhirnya aku memutuskan memang seharusnya aku melepaskan Cho Kyuhyun,dan seharusnya aku melakukan ini dari dulu..aku tau cinta tak harus memiliki,aku juga memutuskan untuk menulis surat untuk kyu dan meletakkan di dalam tas kyu,biarlah aku tidak memiliki kyu,aku hanya ingin kyu tau seberapa besar aku mencintainya,setidaknya aku tidak perlu menyimpan perasaan ini sendiri lagi,karena orang yang aku cintaipun akan mengetahui perasaan ku,selamat tinggal kyu,selamat berbahagia,aku berharap suatu saat nanti aku masih bisa bertemu dengan mu

__Flashback End_

 

Yaa..itulah sosok seorang cho kyuhyun yg sampai saat ini tidak pernah hilang dari pikiranku,sampai sekarang pula aku masih sangat mencintainya,aku melanggar janjiku karena terbukti aku tidak bisa melupakannya sampai saat ini..sudah 3 tahun semenjak aku lulus dan masuk ke universitas aku tidak pernah bertemu dengannya lagi,walaupun dulu aku pernah bersumpah untuk melupakannya,tetap saja tidak bisa,itu sangat sulit bagiku -__-“

“YA!!ngelamun ajah??wae??”tanya jonghyun yang mengagetkanku

“aniyo..kapan kamu dateng ke rumahku??”

“baru saja..cepetan dandan yg cantik ya,aku tunggu di bawah”

“emang kita mau kemana??”

“aigoo,hari ini kan acara tunangannya oppa kamu CHOI SIWON”

“hwaaaa…aku kenapa bisa lupa begini,ya udah kamu tunggu aku di bawah ya chagi”

Aku pun segera melesat mengganti pakaian ku,dan berdandan dengan kilat

@di tempat pertunangan

Author POV

 

“kenapa soo belum datang juga”siwon sibuk mondar mandir

“mungkin macet kali chagi”jawab youngji berusaha menenangkan siwon

“masa acara udah mau di mulai belum dateng,dongsaeng macam apa kaya gitu,heuhh”

“OPPAAAA.hos..hos..heuhh mianhe aku telat”jelas soo  sambil berusaha mengatur nafas

“YA!darimana saja,jam segini baru datang??”tanya siwon meminta penjelasan

“mianhe,tadi aku lupa kalo oppa tunangan hari ini,hehehe”

 

PLETAKK

“appo,ya!!lee young ji,kamu itu lebih muda dari aku,aishh..jangan mentang-mentang  kau akan jadi kakak ipar ku,langsung seenaknya denganku ya”amuk soo karna tidak terima

“siapa suruh onnie pabo banget jadi orang,masa kakaknya tunangan lupa,makanya jangan mikirin kyu mulu”balas younji tak mau kalah

“mwo??siapa juga yg mikirin dia,sembarangan kl ngomong”

“sudah-seudah jangan bertengkar,acara sudah mau di mulai”sela siwon di tengah pertengkaran kedua yeoja itu

Acarapun di mulai,dan sekarang siwon sudah resmi menjadi tunangan youngji

 

*di meja makan*

“bersulang….untuk kebahagian siwon dan youngji”ucap hangeng,merekapun bersulang

“soo,sepertinya disini hanya kau dan jonghyun yg belum mempunyai pasangan ya??”tanya hangeng

“ne,kenapa kalian tidak mencari pasangan,hah??”ujar hyunji

“aku punya usul kenapa kalian tidak berpacaran saja berdua??”celetuk yun hye memberi ide

“aku setuju,dengan usul kamu chagi”jawab minho yg ikut nimbrung dan mulai memasukan psp yg drtd dia mainkan

“apaan si ikut-ikutan aja”jawab yun hye ketus

“ya,,chagi kok gitu si ma aku”

“kl menurut oppa bener apa yg di bilang sama hyunji dan yun hye”ucap siwon yg akhirnya membuka suara

“udah,ahh aku males..denger pembahasan kalian,basi tau gak??”soo pun bangun  meninggalkan mereka,dan diikuti oleh jonghyun

“dia itu susah sekali kalau di ajak bicara tentang pasangan”ujar hyunji dan menggeleng-gelengkankan kepala

“mungkin dia masih sulit kali melupakan pria idamannya itu,si MR.SOMBONG”jawab hangeng dengan penuh penekanan di kata “MR.SOMBONG”

“mollayo..sudahlah,kita lanjutkan pesta kita”mereka pun melanjutkan pesta mereka

Author POV end

 

Sooyoung  POV

“kenapa si semua orang selalu nanyain aku gak punya pasangan,emangnya salah ya??”

Gerutu soo sepanjang perjalan di mobil

“sudahlah,gak usah di pikirin,lagiyankan masih ada aku chagi,yg nemenin kamu jadi singgle”

“nanti kl kamu punya yeojachingu gimana?pasti kamu juga maksa-maksa aku kaya merekakan”

“aniyo..aku janji aku gak bakal kaya mereka”

“beneran ya,awas kalo ngelanggar…kita putus”

“kapan kita jadian chagiya??”tanya jonghyun dengan tampang innocentnyaa

“maksud aku,persahabatan kita yg putus,lee jonghyun ku yg tampan”aigoo dia ini pabo bgtt sih

“ohh..aku kira apa,hahahaah”dasar anak ini,selalu bisa membuat aku tertawa karna tingkahnya yg innocent,dan aku senang dia ini sahabatku yg paling baik dan perhatian sedunia,mungkin kalo orang yg tidak tau mereka mengira aku dan jonghyun sepasang kekasih,selain dia yg sangat perhatian denganku,kami memanggil satu sama lain dengan sebutan chagiya,yahh itu kebiasan aku dan dia dari kecil^.^…setidaknya aku masih punya org yg menyayangi ku dengan tulus selain keluargaku dan sahabat-sahabat ku yg lain,terima kasih tuhan karna telah memberikannya padaku dan selalu ada si sisiku

“chagiya,aku ingin membeli sesuatu,bisa ke supermarket dulu?”

“ne..ne..arra”lihat saja dia sangat menurut aku minta antar kemanapun pasti dia mau,hahahahaha

 

@supermarket

“chagi tolong ambilkan puding ya,aku ingin mencari parfum dulu”ucapku,meminta tolong pada jonghyun

“oke yongie”*mau ajah aa jonghyun di suruh-suruh*

Aku pun berjalan menuju tempat parfum,saat aku sedang mencari parfum tidak sengaja aku menabrak seseorang

“mianhe..jeongmal mianhe”ucapku

“gwenchana”jawab namja itu,ketika aku menegakkan wajahku,OMONA…

“ch..cho.oo..ky..uhyun..”jawabku terbata-bata,apa aku tidak salah lihat??namja yg selama ini memenuhi pikiran ku,ada di depan mataku

“yeoja anehh..”ucap kyu yg tak kalah kagetnya denganku,dan tiba-tiba di memelukku

Kyuhyun POV

 

Aku sedang ke supermarket untuk membeli kebutuhan sehari-hari,aku berjalan menuju tempat parfum,saat aku berjalan tak sengaja menabrak seorang yeoja..diapun meminta maaf,saat ia menegakkan wajahnya,aku pun sangat shock..apa aku tidak salah liat??

“yeoja aneh..”kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutku,dan tanpa persetujuan ku,aku tiba-tiba memeluknya,yaaa..aku merindukannya,jujur setelah dia tidak mengejar-ngejar ku lagi dan karena surat itu,aku merasa kehilangannya,aku baru menyadarinya setelah ia tidak terlihat di dekatku lagi,aku..aku..sangat mencintainya

“chagiya..”teriak seorang namja pada soo

“maaf,bisa anda melepaskan pelukan anda??”tanya soo kepadaku,akupun melepaskan pelukanku

“chagiya kajja,kita pulang”sooyoung pun menggandeng tangan namja itu,dan pergi meninggalkan aku yg sedang mematung di tempat

Author POV

 

@di rumah Sooyoung

BRUKKK…

Soo membanting pintu kamarnya

“ya!!Lee jonghyun kau apakan yongie??”tanya heechul

“ne..kau apakan yongie??sampe dateng-dateng,ngambek kaya gitu”giliran heeyeon yg menanyakan ke jonghyun

“kenapa kalian menyalahkan aku si,heuuhh”ucap jonghyun sambil cemberutt

“memang siapa lagi yang mau kita salahkan,selain kau lee jonghyun”ujar heeyeon lagi

“tadi,dia bertemu dengan CHO KYUHUN”

“mwo??jinchayo???”tanya heeyeong dan heechul berbarengan

“ne..”-__-“

 

Soo POV

arrgghhhhhh..kenapa aku harus bertemu dengannya

kenapa tadi kyu memelukku??aigoo jantungku ingin copot di tempat..dan pabonya kenapa,aku harus berkata seketus itu dengannya,pabo..pabo..pabo..

Apa yang harus aku lakukan tuhan,apa aku harus senang dengan hal ini dan terus mempertahankan cintaku,atau aku harus melupakannya???

TBC~

 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s